KING JIMIN ! Jimin BTS Berhasil Menyapu Bersih Puncak Dengan Tiga Lagu Solo Di ‘K-pop Song 2023’

- 29 Januari 2024, 13:32 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tiga lagu solo Jimin BTS menyapu puncak '2023 K-POP SONGS' dan menjadi populer.

Tiga lagu solo Jimin berada di peringkat 1 hingga 3 dalam pemungutan suara '2023 K-POP SONGS' (K-POP SONGS 2023) yang diadakan oleh situs pemungutan suara penggemar global 'Dabeme Pop' dari 31 Desember 2023 hingga 15 Januari 2024.

'Like Crazy' menempati posisi pertama, dengan 'Set Me Free Pt.2' dan 'Closer Than This' masing-masing di No. 2 dan No. 3.

Jimin menunjukkan keahliannya yang luar biasa sebagai artis solo dengan berpartisipasi dalam produksi penulisan lagu dan komposisi untuk video musik album 'FACE', yang dirilis di bawah ekspektasi banyak penggemar pada Maret 2023.

Baca Juga: ‘Taejun Dan Jihye Berbahagialah’ Jadi Meme Populer Di Kalangan ARMY Setelah V BTS Ungkap V Cut ‘Love Wins All’

Judul lagu album 'Face' Jimin 'Like Crazy' menimbulkan sensasi di tangga lagu global dengan dukungan antusias dari penggemar musik di seluruh dunia.

Mengikuti tempat pertama di 'Hot 100' penyanyi solo Korea yang pernah ada di Billboard, diikuti oleh penyanyi solo Korea pertama yang mencapai No. 1 di iTunes Top Song Chart di 119 negara.

Lagu pra-rilis album, 'Set Me Free Part 2', adalah lagu yang megah dan dinamis dengan suara yang megah, ketukan hip-hop, vokal yang unik, dan pertunjukan yang indah, dan Jimin telah memperluas cakrawala seni pertunjukan K-pop.

‘Closer Dan Diss' adalah single digital yang dirilis dengan cinta dan janji yang tak tergoyahkan kepada penggemar setelah mendaftar di militer, melelehkan hati penggemar di seluruh dunia dengan pesan yang tulus.

Baca Juga: Prestasi Bak Air Ngalir ! Jungkook BTS Nominasi Penghargaan Di 4 Kategori Di ‘Korean Populer Music Awards’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x