Dengan Kembalinya Ahyeon, Akankah BABYMONSTER Lanjutkan Kisah Sukses YG?

- 29 Januari 2024, 13:37 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — BABYMONSTER telah mengumumkan awal aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan tujuh orang dengan kembalinya anggota Ahyeon.

Ahyeon, yang telah mendapatkan popularitas sebagai "Jennie Kecil" bahkan sebelum debutnya, telah meningkatkan perhatian terhadap seberapa jauh BABYMONSTER dapat melambung dengan penyertaannya.

BABYMONSTER adalah grup yang memulai debutnya melalui program realitas survival YG Entertainment 'Last Evaluation.'

YG secara historis telah merencanakan program audisinya sendiri untuk menciptakan grup dengan tingkat keterampilan dan kelengkapan yang tinggi.

Baca Juga: (G)I-DLE Membatalkan Konferensi Pers Karena Masalah Kesehatan, Menunda Aktivitas Comeback

Para penggemar sangat menantikan debut BABYMONSTER melalui 'Last Evaluation.' Ekspektasi publik sangat tinggi karena mereka merupakan grup pertama YG dalam tujuh tahun sejak BLACKPINK.

Namun BABYMONSTER mengalami pergantian anggota bahkan sebelum debut mereka. Awalnya terdiri dari tujuh anggota termasuk Ahyeon, Rami, Rora, Pharita, Chiquita, dan Asa, Ahyeon tidak dapat mengikuti aktivitas debut karena alasan kesehatan.

YG mengumumkan pada tanggal 15 November tahun lalu, "Karena alasan kesehatan, Ahyeon akan beristirahat untuk sementara waktu setelah berdiskusi dengan hati-hati. Kami kecewa karena tidak memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BABYMONSTER namun akan mendukung pemulihan penuhnya dan kembalinya."

Ahyeon menjadi terkenal sebagai "Jennie's look-alike" dan "Little Jennie" segera setelah dia diumumkan sebagai calon anggota. Penampilannya dalam lagu 'DANGEROUSLY' milik Charlie Puth selama acara survival diterima dengan baik, meningkatkan ekspektasi untuk debutnya.

Baca Juga: 'Standing Next to You' Milik Jungkook BTS Dinobatkan Sebagai No.1 Di 87 Negara di iTunes: Sensasi Global !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x