Lisa BLACKPINK Tidak Sengaja Mengungkap Bukti Hubungan Dengan Frederic Arnault

- 30 Januari 2024, 12:33 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 27 Januari, Lisa BLACKPINK menyelesaikan penampilannya di Le Gala des Pièces Jaunes yang diadakan di Accor Arena di Paris, Prancis.

Orang tua Lisa muncul untuk menunjukkan dukungan putrinya di acara tersebut. Tapi yang terutama menarik perhatian semua orang adalah kehadiran Frédéric Arnault – pacar Lisa yang dikabarkan, duduk bersama ibunya di kursi penonton.

Sebuah momen yang ditangkap dalam foto Lisa bersama penari YG secara tidak sengaja mengungkapkan hubungan romantis Lisa dan Frédéric.

Dalam sebuah foto yang dibagikan oleh salah satu penari, netizen bermata elang memperhatikan casing telepon yang digunakan Lisa memiliki inisial F.A – tampaknya kependekan dari nama Frédéric Arnault.

Baca Juga: Jadi Solo Terpanjang, GOLDEN Jungkook BTS Masuk Top 10 Spotify Global Selama 12 Minggu Berturut-turut

Begitu netizen menunjukkan hal ini, sang penari langsung menurunkan foto tersebut. Sementara itu, dalam posting terbaru Lisa yang menampilkan para penari, dia memotong inisial pada casing ponselnya di foto yang sama.

Detail kecil ini telah memicu spekulasi bahwa Lisa dan Frédéric Arnault memang berada dalam hubungan romantis yang solid, akhirnya menghentikan berbulan-bulan rumor kencan yang berputar-putar.

Menurut orang dalam, Frédéric dan keluarganya sibuk di acara Louis Vuitton di California.

Untuk membuatnya tepat waktu untuk penampilan Lisa, mereka mengambil penerbangan selama sekitar 13 jam dari California ke Prancis untuk mendukung Lisa.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Lebih Memilih Dior Untuk Acara Penting Meskipun Menjadi Duta Global Celine, Ga Bahaya Ta ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x