Suga BTS Ungkap Persahabatan Tak Terduga Dengan Aktris Top INI— Siapa DIA ?

- 31 Januari 2024, 14:06 WIB
Suga BTS Ungkap Persahabatan Tak Terduga Dengan Aktris Top INI— Siapa DIA ?
Suga BTS Ungkap Persahabatan Tak Terduga Dengan Aktris Top INI— Siapa DIA ? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam episode terbaru acara Suga anggota BTS "Suchwita," sang idol mengungkapkan persahabatan tak terduga dengan aktris K-drama papan atas!

Pada tanggal 29 Januari 2024, HYBE Labels merilis teaser untuk episode ke-26 acara webnya, "SUCHWITA," di saluran YouTube resmi BTS, "BANGTANTV." Dalam video tersebut, aktris K-drama Lee Sung Kyung tampil sebagai tamu dan menarik banyak perhatian.

Untuk memperkenalkan Lee Sung Kyung, Suga berkata, “Hari ini kami kedatangan tamu yang penuh energi. Saya berpikir, 'Dr. Romantis' akan menjadi yang paling berkesan."

Saat ini, Lee Sung Kyung menirukan karakternya dalam drama: “Jika kamu membelah dada, kamu akan melihat perikardium, kerangka jantung, dan jantung berdetak berdebar-debar.”

Baca Juga: Apakah Lisa BLACKPINK Secara Tidak Sengaja Mengonfirmasi Hubungannya Dengan Frederic Arnault ?

Mendengar ini, Suga menjawab, “Jika orang sepertiku melihat itu, aku akan pingsan.”

Suga dan Lee Sung Kyung menyinggung persahabatan mereka yang tak terduga, dan anggota BTS tersebut mengatakan, "Saat pertama kali bertemu denganmu, sejujurnya aku berpikir kita tidak akan bisa menjadi teman. Kamu dan aku sangat berbeda."

Lee Sung Kyung menyebutkan bahwa di BTS, dia adalah salah satu anggota tertua. Namun, di grup pertemanan mereka, yang terjadi justru sebaliknya! "Di timmu, kamu harus selalu bertingkah seperti yang tertua. Tapi bagi kami, kamu bukanlah seseorang yang lebih tua. Kamu seperti bayi, maknae! Kamu yang terbaik!"

Sebagai tanggapan, Suga dengan malu-malu menjawab bahwa hanya di grup teman mereka dialah yang termuda.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Mempesona Penggemar Dengan Kecantikannya Yang Bercahaya Di Fan Meeting

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x