Daebak ! ‘Slow Dancing’ Milik Jungkook BTS Terpilih Sebagai Song Of 2023 Oleh Tokyo FM, Jepang

- 31 Januari 2024, 14:03 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lagu ‘Slow Dancing' V BTS terpilih sebagai 'Song of 2023' oleh siaran radio Jepang 'Tokyo FM' dan menjadi populer.

Program perwakilan K-pop Tokyo FM 'Pop K Top 10 Friday' memilih lagu utama 'Slow Dancing' dari album solo V 'Layover' dan memberikan trofi kepada 'Song of 2023'.

'Tokyo FM' mengumumkan bahwa mereka melakukan pemungutan suara awal untuk setiap kategori pria dan wanita melalui 'Idol Champ', platform pemungutan suara idola K-pop, dan memilih 15 besar di setiap kategori dan memilih lagu pemenang melalui semifinal dan final.

V BTS akan diberikan trofi khusus dan iklan bersorak akan disiarkan di YUNIKA VISION, layar besar yang terletak di persimpangan di depan Stasiun Shinjuku di Tokyo.

Baca Juga: Luar Biasa Dan Mengerikan ! Taylor Swift Menjadi Korban Foto Pornografi Deepfake

Selain itu, 'Pop K Top 10 Friday' diumumkan bahwa lagu baru UMI 'Wherever U R', menampilkan V, terpilih sebagai MVP pada bulan Januari berdasarkan poin kumulatif yang dihitung melalui pemungutan suara mingguan.

V menunjukkan bahwa Jepang adalah 'Taeland' dengan mengambil tempat pertama di tangga musik Jepang peringkat teratas solo K-pop dan suara popularitas K-pop untuk waktu yang lama.

Album solo V 'Rayover', yang dirilis pada 8 September tahun lalu, memulai debutnya di No. 1 di Oricon Jepang 'Daily Album Ranking'.

Dalam kategori 'Peringkat Album' dari chart 'Peringkat Tahunan 2023' yang dirilis oleh Oricon, peringkat ke-16, peringkat tertinggi di antara artis solo K-pop dengan 24.826 penjualan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Tidak Sengaja Mengungkap Bukti Hubungan Dengan Frederic Arnault

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x