Lisa BLACKPINK Dibela BLINK Di Tengah Kemunculan Idol Bersama Rumor Pacarnya Frederic Arnault

- 31 Januari 2024, 14:11 WIB
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault /Rahma/

EDITORNEWS.ID — BLINK membela pelantun "LALISA" tersebut di komunitas online, di mana mereka juga mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya terkait penampakan sang idol dengan pacar yang dirumorkan, Frederic Arnault.

Pada tanggal 30 Januari, K-BLINK berkumpul dalam thread online berjudul, " Pernyataan tentang Lisa ."

Penulis mulai memanggil orang-orang yang mengirim komentar negatif pada Lisa, mengatakan bagaimana komentar kebencian mengenai hubungannya dengan pacar yang dirumorkan, Frederic Arnault, berisi "kasus misogini yang parah" dan membuktikan bahwa idola tersebut adalah "musuh wanita lain".

OP menyatakan: “Saya pikir anak-anak yang mengatakan bahwa Lisa memiliki sponsor atau tergila-gila pada uang karena dia berkencan dengan pacar chaebol memiliki kasus misogini yang parah dan bahwa dia hanyalah musuh terbesar wanita.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Persahabatan Tak Terduga Dengan Aktris Top INI— Siapa DIA ?

Ngomong-ngomong, aku bukan penggemar Lisa atau BLACKPINK, tapi itulah yang kupikirkan."

Fans mengikuti penulis di bagian komentar, menyatakan bahwa Lisa sudah kaya sebelum rumor "hubungan" dan spekulasi beredar online.

"Lisa awalnya sudah sangat kaya. Selain itu, pria itu adalah orang yang mengikutinya ke semua jadwalnya sejak September lalu dan sepertinya mereka tidak langsung berkencan."

"Anak-anak yang dipicu oleh Lisa yang naik jet pribadi, diperlakukan seperti bangsawan, dan menyewa pulau untuk nongkrong sungguh iri."

Baca Juga: Apakah Lisa BLACKPINK Secara Tidak Sengaja Mengonfirmasi Hubungannya Dengan Frederic Arnault ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x