Jimin BTS Dipilih Menjadi ‘Idol Dinas militer Kpop Yang Tidak Pernah Merasakan Kesejangan’ Oleh ARMY Jepang

- 31 Januari 2024, 14:08 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS menjadi populer saat ia menjadi bintang No. 1 yang tidak bisa merasakan kesenjangan karena pendaftaran militer yang dipilih oleh penggemar Jepang.

Jimin mengambil tempat pertama dalam survei 'batu dinas militer K-pop populer' yang diadakan dari 5 Januari hingga 12 Januari di media Hallyu Jepang 'Danmee'.

Jimin memenangkan tempat pertama dengan 1945 suara, atau 46,39% dari total 25.749 suara.

Danmi memperkenalkan, 'Jimin, yang telah tumbuh menjadi bintang K-pop kelas dunia setelah memulai debutnya sebagai anggota BTS pada 13 Juni 2013, menawarkan popularitas yang luar biasa.'

Baca Juga: Jungkook BTS Menduduki Peringkat Pertama Di Daily Global Kpop Chart 2023 Dengan Total 157 Kali

Kemudian, dengan berita masuk ke pendidikan rekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat pada 12 Desember tahun lalu, Jimin merilis surat tulisan tangan kepada penggemar di Weverse, komunitas penggemar resmi, setelah menyelesaikan lima minggu pendidikan perekrutan pada 17 Januari.

Pada saat itu, Jimin berkata, 'Ini tidak lama, tapi aku sudah sangat merindukan kalian,' dan aku akan pergi segera setelah aku pergi, jadi aku akan terbiasa dan rukun.

Army, saya harap Anda tidak masuk angin, tidak sakit, makan dengan baik, dan memiliki pikiran yang baik.'

Jimin, yang sangat tersentuh dengan merilis lagu penggemar 'Closer Than This' dengan arti cinta dan janji yang tidak berubah serta surat tulisan tangan, dan memberikan kesan yang mendalam kepada penggemar di seluruh dunia, 'Terima kasih banyak telah memberi saya hadiah khusus',', ''Saya harap Anda sehat dan aman setiap hari', dan 'Saya akan selalu menunggu Anda di sini'.

Baca Juga: Daebak ! ‘Slow Dancing’ Milik Jungkook BTS Terpilih Sebagai Song Of 2023 Oleh Tokyo FM, Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x