Gen Keluarga Ga Ada Yang Gagal, Visual Adik Cha Eun Woo Sukses Bikin Heboh Netizen

- 31 Januari 2024, 14:11 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 30 Januari, sebuah foto dibagikan di Nate Pann dengan judul, "Ini adalah adik laki-laki Cha Eun-woo", membangkitkan minat yang tajam.

Penulis postingan berkomentar, "Genre keluarga mereka luar biasa". Pria dalam gambar yang dirilis menarik perhatian netizen karena memiliki fitur wajah yang sama dengan Cha Eun-woo.

Sebelumnya, Cha Eun-woo sudah menyebutkan adiknya, yang wajahnya disembunyikan, di acara SBS pada Januari 2020. Menanggapi pertanyaan, "Apakah adik laki-lakimu tampan?", Cha Eun-woo berkata, "Dia imut".

Ketika ditanya siapa yang lebih tampan, idola pria itu menambahkan, “Dia lebih tampan. Wajahnya lebih kecil dari wajahku”.

Baca Juga: Jimin BTS Dipilih Menjadi ‘Idol Dinas militer Kpop Yang Tidak Pernah Merasakan Kesejangan’ Oleh ARMY Jepang

Memperkenalkan saudara laki-lakinya, Cha Eun-woo berkata, "Dia dulu belajar di atas kapal di Tiongkok dan dia bertugas di militer sekarang."

Keluarga Cha Eun-woo termasuk orang tua dan adik laki-lakinya Lee Dong-hwi, yang lahir pada tahun 1999 dan berusia 24 tahun tahun ini

Melihat foto saudara laki-laki Cha Eun-woo, netizen menunjukkan reaksi antusias, seperti mengatakan,

“Jika dia benar-benar terlihat seperti itu sebagai orang biasa tanpa manajemen gambar, saya bisa mengerti mengapa Cha Eun-woo mengatakan adik laki-lakinya lebih tampan"

Baca Juga: Jungkook BTS Menduduki Peringkat Pertama Di Daily Global Kpop Chart 2023 Dengan Total 157 Kali

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah