V BTS Menjadi Idol Pria Paling Bagus Dengan Rambut Panjang, Duduki Peringkat Teratas !

- 1 Februari 2024, 13:32 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS menjadi populer saat ia menduduki peringkat pertama dalam 'idol pria berambut panjang'.

V diadakan di Choi Aedol dari 25 Januari hingga 31 Januari, "Apa idola pria dengan rambut panjang?" Itu datang di tempat pertama dengan total 18.545 suara.

V menarik perhatian setiap saat, berubah menjadi berbagai gaya rambut dari gambar, foto konsep, dan iklan.

Rasio emas sempurna yang dikagumi oleh ahli bedah plastik dan wajah tampan yang sempurna memiliki kepolosan, masa kanak-kanak, dekadensi, dan kecantikan maskulin pada saat yang sama, memamerkan 'visual' yang sempurna untuk gaya rambut apa pun.

Ketika V terpilih sebagai idola pria nomor satu dengan rambut panjang, berbagai gaya rambut berambut panjang V kembali menarik perhatian.

Baca Juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, Dan Vernon Seventeen Dipromosikan Menjadi Anggota Tetap KOMCA

V dievaluasi untuk memanfaatkan dengan baik citra galeri murni dan indah 'Hanseong' dengan mencerna dengan sempurna gaya klasik rambut panjang yang sesuai dengan pakaian tradisional Silla dalam debut aktingnya drama KBS 'Hwarang'.

Gaya ekor kuda yang ditampilkan di program pagi ABC 'Good Morning America' (GMA) pada tahun 2021 diposting di lanau Twitter setelah siaran, dan itu juga memicu respons yang eksplosif, termasuk muncul di istilah pencarian terkait GMA Google.

Harian Inggris The Guardian juga mengutip V sebagai contoh yang baik untuk pria yang membutuhkan transformasi, menerangi gaya rambut V yang berambut panjang.

Dalam video di balik layar majalah mode 'Harpers Bazaar', yang dirilis setelah V bergabung dengan tentara, mengatakan,

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x