Daebak ! 'Slow Dancing' V BTS Dinobatkan Sebagai 'Lagu 2023' Oleh Tokyo FM Di Jepang

- 31 Januari 2024, 14:16 WIB
EDITORNEWS.ID — Lagu V BTS "Slow Dancing" telah dihormati sebagai "Lagu 2023" oleh Tokyo FM, penyiar radio terkemuka di Jepang, karena menunjukkan popularitasnya yang luas.   Program unggulan K-pop "Pop K Top 10 Friday" di Tokyo FM menganugerahkan judul lagu album solo V "Slow Dancing" dari "Layover
EDITORNEWS.ID — Lagu V BTS "Slow Dancing" telah dihormati sebagai "Lagu 2023" oleh Tokyo FM, penyiar radio terkemuka di Jepang, karena menunjukkan popularitasnya yang luas. Program unggulan K-pop "Pop K Top 10 Friday" di Tokyo FM menganugerahkan judul lagu album solo V "Slow Dancing" dari "Layover /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lagu V BTS "Slow Dancing" telah dihormati sebagai "Lagu 2023" oleh Tokyo FM, penyiar radio terkemuka di Jepang, karena menunjukkan popularitasnya yang luas.

Program unggulan K-pop "Pop K Top 10 Friday" di Tokyo FM menganugerahkan judul lagu album solo V "Slow Dancing" dari "Layover" dengan penghargaan bergengsi ini dan mempersembahkan piala spesial.

Tokyo FM melakukan pemungutan suara awal untuk kategori pria dan wanita melalui platform pemungutan suara idol K-pop "Idol Champ", memilih 15 teratas dari setiap kategori untuk melanjutkan ke semi-final dan final, di mana lagu pemenang dipilih.

V BTS akan menerima piala spesial, dan iklan dukungan akan disiarkan di layar besar YUNIKA VISION, yang terletak di persimpangan jalan di depan stasiun Shinjuku Tokyo.

Baca Juga: Wow ! Album Solo Jungkook BTS GOLDEN Mencapai 12 Minggu Berturut-turut Di Billboard 200

Selain itu, "Pop K Top 10 Friday" mengumumkan bahwa lagu baru UMI "Wherever UR," yang menampilkan V, terpilih sebagai MVP bulan Januari berdasarkan poin kumulatif yang diperoleh melalui pemungutan suara mingguan.

V secara konsisten menduduki puncak tangga lagu Jepang dan jajak pendapat popularitas K-pop, mengukuhkan Jepang sebagai "Taehyung Land." Album solo V "Layover", yang dirilis pada 8 September tahun lalu, debut di No. 1 di "Daily Album Ranking" Oricon.

Dalam “Annual Ranking 2023” Oricon, “Layover” mengamankan posisi ke-16 dalam kategori “Album Ranking” dengan 247.826 penjualan, peringkat tertinggi untuk artis solo K-pop.

Selain itu, album ini meraih peringkat tertinggi untuk artis solo K-pop dalam tiga kategori tangga lagu Oricon, termasuk peringkat ke-19 dalam "Peringkat Album Gabungan" dan peringkat ke-5 dalam peringkat "Album Musik Barat".

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dibela BLINK Di Tengah Kemunculan Idol Bersama Rumor Pacarnya Frederic Arnault

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x