Heboh ! TikToker INI Dikecam Karena Mengklaim ARMY & Penggemar K-Pop Mengidap 'Penyakit Mental'

- 1 Februari 2024, 13:30 WIB
TikToker INI Dikecam Karena Mengklaim ARMY & Penggemar K-Pop Mengidap 'Penyakit Mental'
TikToker INI Dikecam Karena Mengklaim ARMY & Penggemar K-Pop Mengidap 'Penyakit Mental' /Rahma /

EDITORNEWS.ID — TiKToker yang populer dikecam karena mengklaim ARMY dan penggemar K-pop secara keseluruhan menderita "penyakit mental".

Awal bulan ini (Januari 2024), akun Under the Influence Show TikTok membagikan cuplikan podcast mereka. Selama episode tersebut, influencer Viet Trap habis-habisan memfitnah penggemar K-pop.

Di masa lalu, Viet Trap berbicara tentang bagaimana, ketika ia pertama kali mendapat perhatian di platform tersebut, audiens awalnya terdiri dari penggemar K-pop.

Namun, sebagai pembenci budaya stan dan "penggemar K-pop yang mengalami delusi", dia secara konsisten membuat komentar negatif tentang penggemar K-pop dan bahkan bertengkar dengan mereka di bagian komentarnya.

Baca Juga: Daebak ! 'Slow Dancing' V BTS Dinobatkan Sebagai 'Lagu 2023' Oleh Tokyo FM Di Jepang

Secara keseluruhan, dia membenci penggemar K-pop yang percaya bahwa idolanya benar-benar mencintai mereka, padahal sang idol bahkan tidak tahu bahwa mereka ada.

Selama setahun berturut-turut, dia membuat komentar negatif tentang penggemar K-pop untuk menghapus mereka dari basis penggemarnya.

Setelah beberapa waktu tidak melawan penggemar K-pop, dia membuat TikTok yang mengklaim bahwa penggemar K-pop memiliki "penyakit mental" dan mendesak mereka untuk mencari pekerjaan daripada mengedit TikTok.

e mengulangi pandangannya lagi di Under the Influence Show. Selain menyebutkan ketidaksukaannya terhadap penggemar K-pop, dia langsung memanggil pendukung BTS dengan mengatakan, "f**k ARMYs."

Baca Juga: Wow ! Album Solo Jungkook BTS GOLDEN Mencapai 12 Minggu Berturut-turut Di Billboard 200

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x