Krisis Kesehatan IU Terungkap Selama Produksi 'Love Wins All' — Inilah Yang Terjadi !

- 1 Februari 2024, 13:32 WIB
IU
IU /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Rilisan terbaru IU, "Love Wins All," memikat penonton dengan liriknya yang menyentuh hati dan penampilan yang penuh emosi. Namun, yang mungkin tidak diketahui banyak orang adalah perjalanan menantang yang dialami IU saat merekam lagu tersebut.

Di luar perannya yang luar biasa dalam video musik, IU sebenarnya berjuang melawan penyakit selama proses syuting tiga hari.

Dikonfirmasi oleh editor "IU TV," dia terserang flu, membuat adegan aksi yang menuntut fisik menjadi lebih melelahkan.

Selama syuting, IU mengaku kepada lawan mainnya, V BTS, bahwa rekaman terakhir lagu tersebut dijadwalkan sehari setelah syuting selesai. Meski sempat menunda rekaman beberapa kali karena kesehatannya, IU tetap bertahan, bertekad untuk memenuhi komitmennya.

Baca Juga: Heboh ! TikToker INI Dikecam Karena Mengklaim ARMY & Penggemar K-Pop Mengidap 'Penyakit Mental'

Sebuah Upaya Heroik di Tengah Kesulitan
Perjuangan kesehatan IU terlihat jelas selama sesi rekaman. Digambarkan sebagai “menderita flu parah karena terlalu banyak bekerja dan syuting di luar ruangan,” suara serak IU dan seringnya batuk-batuk menunjukkan dampak buruk yang ditimbulkan oleh penyakitnya.

Komposer Donghwan meringankan suasana dengan lelucon tentang parahnya kondisi IU, dengan judul: "Batuk Darah."

Kekhawatiran muncul bahwa etos kerja IU yang tiada henti dapat menyebabkan pneumonia jika dia terus melakukannya dengan kecepatan seperti itu.

Meskipun kesehatannya terganggu, IU menunjukkan kinerja yang luar biasa. Dipuji oleh produser atas komitmennya yang tak tergoyahkan dan peningkatan kualitas vokal meskipun staminanya terbatas, profesionalisme IU bersinar melalui kesulitan.

Baca Juga: Daebak ! 'Slow Dancing' V BTS Dinobatkan Sebagai 'Lagu 2023' Oleh Tokyo FM Di Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x