Klub Sepak Bola Inggris Dikecam Karena 'Menjiplak' Logo BTS !

- 2 Februari 2024, 13:29 WIB
Klub Sepak Bola Inggris Dikecam Karena 'Menjiplak' Logo BTS !
Klub Sepak Bola Inggris Dikecam Karena 'Menjiplak' Logo BTS ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sebuah klub sepak bola populer Inggris membuat marah ARMY (penggemar BTS) karena diduga meniru logo grup tersebut.

Pada tanggal 30 Januari 2024, klub sepak bola profesional populer Inggris Birmingham City FC membagikan foto di akun resmi X (sebelumnya Twitter) mereka.

Gambar tersebut dilengkapi logo dengan latar belakang biru, bersama dengan huruf PSH. Birmingham City FC juga menyertakan keterangan "Segera" pada gambar tersebut.

Postingan tersebut kemungkinan besar menyinggung pemain sepak bola Korea Selatan Paik Seung Ho yang bergabung dengan klub sepak bola ternama.

Baca Juga: Mengapa BABYMONSTER Tidak Muncul Di Acara & Program Musik? Inilah Alasannya !

Postingan tersebut langsung menarik perhatian banyak orang, namun bukan dalam cara terbaik.

Banyak yang segera menyadari bahwa logo yang dipasang oleh Birmingham City FC terlihat identik dengan logo ikonik BTS, membuat banyak ARMY bingung dan marah.

Banyak yang bertanya di media sosial kepada klub sepak bola tentang keputusan mereka, secara terang-terangan menunjukkan kekecewaan mereka terhadap pilihan teaser mereka.

Orang-orang berspekulasi bahwa klub sepak bola memilih untuk menggunakan logo BTS karena mereka adalah salah satu tokoh terbesar di Korea Selatan, dan mereka akan memasukkan pemain Korea, Paik Seung Ho, ke dalam tim.

Baca Juga: Yuna ITZY Pakai Bantalan Pinggul? Inilah 'Kebenaran' Tentang Sosok S-Line Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah