Yuna ITZY Pakai Bantalan Pinggul? Inilah 'Kebenaran' Tentang Sosok S-Line Idol !

- 1 Februari 2024, 13:36 WIB
Yuna ITZY
Yuna ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dengan beredarnya rumor bahwa Yuna ITZY menggunakan bantalan pinggul untuk mendapatkan sosok jam pasir ikoniknya, sang idol akhirnya angkat bicara.

Pada tanggal 31 Januari, ITZY baru saja merilis album baru mereka, "BORN TO BE." Sebagai bagian dari promosi, anggota Yuna bergabung dengan siaran terbaru MBC " Radio Star ."

Pada hari ini, ia menarik perhatian saat ia akhirnya membahas kontroversi bantalan pinggulnya, yang menjadi isu setelah ia membawakan lagu legendaris "U-Go-Girl" milik Lee Hyori.

Selama siaran, dia ditanya tentang panggung legendaris yang bahkan lebih terkenal daripada milik ITZY.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Momo TWICE Terhadap Obrolan Misteri Jeongyeon Mengungkap Plot Twist Yang Lucu

Sebagai tanggapan, Yuna menyebutkan sampulnya tentang mantan Fin. "U-Go-Girl" milik Lee Hyori dari KL, yang dia bawakan untuk KBS Gayo Daechukje (Festival Lagu) tahun 2022.

Ketika dia membawakan lagu ini, itu menjadi topik hangat karena sampulnya yang memamerkan keterampilan menyanyi dan menari; tapi yang terpenting, dia menjadi pusat perhatian karena fisik dan visualnya yang kelas atas.

Saat artikel ini ditulis, penampilannya yang diunggah di saluran YouTube resmi KBS telah ditonton 5,7 juta kali. Baru-baru ini, ia juga mendapat persetujuan dari Lee Hyori, penyanyi aslinya.

MC memujinya: "Ya, pakaian itu sangat cocok untukmu."

Baca Juga: Krisis Kesehatan IU Terungkap Selama Produksi 'Love Wins All' — Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x