Benarkah Tahun 2021 Lalu BTS Dikabarkan Ditinggal Penggemar Satu Persatu? Simak Penjelasannya Dulu

- 1 Februari 2024, 14:49 WIB
BTS saat ini sedang dalam dinas militer
BTS saat ini sedang dalam dinas militer /Allkpop

EDITORNEWS.ID – BTS merupakan salah satu boygrup asal Korea Selatan yang prestasinya cukup diperhitungkan, bahkan tidak hanya di Korea, mereka juga cukup terkenal di luar negeri.

BTS mempunyai penggemar yang disebut dengan Army, dan BTS mempunyai penggemar yang cukup banyak dan tersebar tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di luar Korea Selatan.

Pada tahun 2021 lalu, sebuah akun YouTube luar negeri sempat memberitakan terkait satu persatu penggemar BTS yang mulai meninggalkan fandom karena alasan yang tidak masuk akal.

Berita tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya apakah beberapa fans benar-benar meninggalkan fandom atau tidak, ataukah hanya sebuah konten, karena bukan berasal dari sumber yang terpercaya.

Akun YouTube tersebut juga menyertakan tangkapan layar dari unek-unek beberapa orang yang dituliskan di salah satu sosial media.

Beberapa contohnya yaitu ada yang menuliskan “Why bts so political now” atau ada pula yang menuliskan “BTS are getting borring now”, serta alasan lainnya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengatasi Biduran yang Sering Kambuh? Simak Jawaban dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

Alasan-alasan tersebut dianggap akun YouTube tersebut sebagai alasan yang tidak masuk akal.

Berita tersebut juga sempat diangkat di editornews.id dengan judul “Satu Persatu Army Mulai Tinggalkan Fandom, Ada Apa?”. Tetapi tentunya kabar diatas tidak bisa dibuktikan kebenarannya karena bukan berasal dari sumber berita terpercaya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x