Mengapa BABYMONSTER Tidak Muncul Di Acara & Program Musik? Inilah Alasannya !

- 1 Februari 2024, 13:38 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Apa alasan BABYMONSTER tidak melakukan promosi di depan umum bahkan setelah dua bulan sejak debutnya? Sebuah outlet media menjelaskan keputusan YG Entertainment.

Berbeda dengan girl grup pendatang baru lainnya, artis baru BABYMONSTER belum pernah tampil di acara musik dan program hiburan.

Akibatnya, label tersebut menerima kritik karena tidak mempromosikan grup tersebut. Namun dalam sebuah artikel, media menjelaskan mengapa mereka belum "diizinkan" tampil di depan umum.

Inilah Alasan YG Entertainment Tidak Izinkan BABYMONSTER Tampil di Acara Musik. Pada November 2023, BABYMONSTER diluncurkan sebagai septet melalui single debutnya, "BATTER UP."

Baca Juga: Yuna ITZY Pakai Bantalan Pinggul? Inilah 'Kebenaran' Tentang Sosok S-Line Idol !

Sebagai adik perempuan BLACKPINK yang juga membuktikan keterampilan mereka melalui audisi pra-debut YG, girl grup ini menunjukkan kehadiran yang kuat, mengumpulkan 210 juta penayangan di YouTube hanya dalam 2 bulan. Mereka mencapai ini tanpa kegiatan promosi.

Pada tanggal 1 Februari, mereka juga meluncurkan single pra-rilis terbaru mereka, "Stuck in the Middle," namun YG juga mengumumkan bahwa tidak akan ada promosi di acara musik untuk rilisan ini.

BABYMONSTER memulai debutnya pada bulan November tahun lalu tetapi belum aktif. Sejauh ini hanya sumber digital dan video musik untuk dua lagu yang dirilis dan mereka belum terlibat dalam aktivitas penyiaran.

Akibatnya, para penggemar K-pop merasa kesal pada YG karena tidak biasa bagi seorang pendatang baru yang debut untuk tidak tampil di program musik dan berbagai program hiburan untuk mempromosikan lagu baru mereka.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Momo TWICE Terhadap Obrolan Misteri Jeongyeon Mengungkap Plot Twist Yang Lucu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x