‘The Astronaut’ Jin BTS Menduduki Peringkat Pertama Di Radio Vega Argentina 66 Minggu Berturut-turut

- 1 Februari 2024, 13:38 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jin BTS telah menunjukkan kehadiran yang unik karena bersinar dalam popularitas di saluran radio populer di Argentina.

Single solo pertama Jin "The Astronut" baru-baru ini menduduki puncak "K-POP TOP 40 Ranking" di "Vega Radio" di Argentina dengan jumlah yang luar biasa lebih dari 150.000 suara.

Pada jam 5 pagi pada 1 Februari (waktu Korea), 'D'Astronut' memiliki 152.554 suara, dan meskipun sudah membanggakan lebih dari 100.000 suara, jumlah suara meningkat pesat, melanjutkan rekor pawai.

'The Astronut' adalah lagu hadiah untuk penggemar yang dirilis sebelum Jean bergabung dengan tentara, dan berpartisipasi dalam komposisi, penulisan, dan pertunjukan bekerja sama dengan band terkenal di dunia Coldplay.

Baca Juga: Jimin BTS Terpilih Sebagai Bintang Trend Setter No.1 Untuk Galaxy S24

Itu memikat penggemar di seluruh dunia dengan menerima ulasan yang menguntungkan karena menunjukkan berbagai aspek vokalis Jin dengan bassnya yang menawan dan suasana menyegarkan dan melamun yang unik.

Video musik resmi Jin dari 'The Astronut' melampaui 10,92 juta penayangan pada pukul 5 pagi pada 1 Februari setelah mencapai 100 juta penayangan pada hari ulang tahun Jin pada 4 Desember tahun lalu.

Video panggung dengan Coldplay di Argentina melebihi 26,88 juta penayangan, dan bahkan setelah satu tahun rilis, itu masih mencapai rekor jangka panjang dengan cinta yang besar.

Jean, yang telah membuktikan popularitasnya yang tak tertandingi di radio Argentina, juga telah menjadi kekuatan absolut radio, memamerkan popularitasnya di radio Meksiko.

Baca Juga: Ukir Rekor Baru ! Jungkook BTS Menduduki Peringkat Teratas Di Chart Album iTunes Di 96 Negara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x