MV BABYMONSTER 'Stuck in the Middle' Mendapat Reaksi Terbagi — Apakah Mereka 'Meniru' BLACKPINK?

- 2 Februari 2024, 13:32 WIB
MV BABYMONSTER 'Stuck in the Middle' Mendapat Reaksi Terbagi — Apakah Mereka 'Meniru' BLACKPINK?
MV BABYMONSTER 'Stuck in the Middle' Mendapat Reaksi Terbagi — Apakah Mereka 'Meniru' BLACKPINK? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — BABYMONSTER baru-baru ini merilis video musik "Stuck in the Middle", yang menuai reaksi beragam. Banyak yang dengan cepat menyadari beberapa kesamaan dengan karya BLACKPINK sebelumnya.

Pada tanggal 1 Februari 2024, YG Entertainment merilis video musik baru untuk single BABYMONSTER, "Stuck in the Middle." Ini menjadi perilisan pertama girl grup tersebut sejak "BATTER UP" pada November 2023.

Yang Hyun Suk memperkenalkan "Stuck in the Middle" sebagai sisi baru BABYMONSTER, membuka jalan bagi mini album mereka, yang akan dirilis pada bulan April.

Meskipun mereka adalah artis pendatang baru dari salah satu perusahaan Big 4, YG Entertainment mendapat kecaman karena aktivitas promosi BABYMONSTER yang kurang bersemangat. Meskipun para penggemar sangat antusias dengan "Stuck in the Middle", BABYMONSTER belum membuat terobosannya.

Baca Juga: Klub Sepak Bola Inggris Dikecam Karena 'Menjiplak' Logo BTS !

"Stuck in the Middle" memamerkan vokal keenam anggotanya. Lagu ini menggunakan komposisi yang lembut dan berpusat pada vokal. Balada yang lembut adalah kebalikan dari "BATTER UP", tetapi lagu tersebut dikritik karena terlalu "aman" dan "tidak mengesankan".

Meski begitu, anggota Asa mendapat pujian. Meskipun menjadi bagian dari grup rap, Asa mengejutkan banyak orang dengan suaranya yang kuat dan kemampuannya untuk menunjukkan sisi emosional.

Video musik "Stuck in the Middle" memiliki konsep dongeng, semangat, dan feminin. YG Entertainment berupaya untuk menunjukkan citra yang menyegarkan untuk girl grup terbaru mereka. Kecantikan keenam anggota terpancar di setiap frame, serasi dengan nuansa lembut dan elegan dari video musiknya.

Namun, penggemar berat YG telah memperhatikan beberapa adegan dalam video musik "Stuck in the Middle" memiliki kemiripan yang luar biasa dengan karya BLACKPINK sebelumnya.

Baca Juga: Mengapa BABYMONSTER Tidak Muncul Di Acara & Program Musik? Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x