Lay EXO Dikabarkan Terlihat Di Hotel Bersama Aktris Top Tiongkok — Agensi Menanggapi !

- 2 Februari 2024, 13:37 WIB
Lay EXO Dikabarkan Terlihat Di Hotel Bersama Aktris Top Tiongkok — Agensi Menanggapi
Lay EXO Dikabarkan Terlihat Di Hotel Bersama Aktris Top Tiongkok — Agensi Menanggapi /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Lay EXO, diduga terlihat di tempat parkir sebuah hotel dengan salah satu aktris terbesar di Tiongkok. Agensinya telah merilis pernyataan.

Pada tanggal 31 Januari 2024, media Tiongkok melaporkan bahwa mobil Lay EXO dan Zhao Lusi diparkir di hotel yang sama. Kedua selebriti papan atas itu juga disinyalir terlihat meninggalkan hotel hanya dengan jarak sepuluh menit.

Karena itu, keduanya dengan cepat terlibat dalam rumor kencan. Nama mereka dengan cepat menduduki daftar istilah pencarian yang sedang tren di Weibo, platform media sosial terbesar di Tiongkok.

Lay saat ini berusia 32 tahun, sedangkan Zhao Lusi berusia 25 tahun.

Baca Juga: Pengakuan Jimin BTS Dari Universitas Harvard Memicu Kehebohan Di Seluruh Dunia — 'Hanya Inspirasi Sejati..'

Pada tanggal 1 Februari 2024, outlet media Tiongkok Sohu merilis pernyataan dari agensi Lay, Zhang Yixing Studio. Label tersebut dengan cepat menutup rumor tersebut dan menekankan bahwa Lay tidak memiliki rencana untuk menjalin hubungan romantis.

Sohu juga mencatat bahwa Lay dan Zhao Lusi tidak pernah bekerja bersama, artinya sangat kecil kemungkinannya mereka memiliki hubungan romantis.

Studio Zhang Yixing berbunyi, "Tuduhan kencan yang melibatkan Lay hanyalah rumor. Dia fokus pada promosinya. Selain itu, dia tidak punya rencana untuk berkencan."

Lay memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012. Pada tahun 2022, Lay meninggalkan SM Entertainment setelah kontrak sepuluh tahunnya berakhir tetapi terus menjadi anggota EXO.

Baca Juga: MV BABYMONSTER 'Stuck in the Middle' Mendapat Reaksi Terbagi — Apakah Mereka 'Meniru' BLACKPINK?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x