Hanya Karena Cocoklogi Pakai Barang yang Sama, Jimin BTS Dulu Diberitakan Dekat dengan Seulgi Red Velvet

- 3 Februari 2024, 08:30 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Instagram @j.m

EDITORNEWS.ID – Penggemar Boygrup BTS dan Girlgrup Red Velvet mungkin ada yang masih ingat dengan berita yang pernah beredar terkait Jimin dan Seulgi beberapa tahun silam.

Berita yang tentunya sampai saat ini tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet sempat menjadi bahan perbincangan karena ulah netizen yang mencocoklogikan keduanya.

Tepatnya pada tahun 2017, berita tersebut mulai mencuat, hal itu dikarenakan keduanya disebut-sebut memakai barang yang sama.

Contohnya seperti topi, cincin, gelang dan juga kalung, padahal seperti kita ketahui, hal itu bisa saja hanya sebuah ketidaksengajaan atau kebetulan yang akhirnya dijadikan momen cocoklogi oleh netizen bahwa keduanya dekat.

Berita ini juga sebelumnya pernah diangkat di Editornews.id yang membahas tentang rumor tersebut.

Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Batu Ginjal yang Sudah Dioperasi Tidak Muncul Kembali? Simak Jawaban dr. Zaidul Akbar Ini

Bahkan yang juga sempat ramai dibahas netizen adalah ketika momen Seulgi sempat dianggap sedang melambaikan tangan ke Jimin di sebuah acara, tetapi ketika Jimin ingin merespon, Seulgi sudah memalingkan wajahnya.

Tidak diketahui dengan pasti apakah saat itu Seulgi benar-benar sedang menyapa Jimin atau tidak, tetapi yang pasti momen tersebut tentu tidak bisa diambil kesimpulan begitu saja bahwa mereka sedang dekat. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah