Terkagum-kagum ! Jennie BLACKPINK Memukau Penggemar Dengan Ruang Kerja ODDATELIER Yang Mewah

- 3 Februari 2024, 13:41 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam beberapa hari terakhir, industri hiburan dihebohkan dengan berita menggembirakan tentang Jennie BLACKPINK yang mendirikan perusahaannya sendiri, ODDATELIER.

Penggemar dan orang dalam industri sama-sama telah menantikan detail tentang lokasi kantor perwakilan ketua.

Misteri seputar pengungkapan yang sangat dinanti ini akhirnya terungkap pada pagi hari tanggal 2 Februari, ketika gambar pertama dari perusahaan swasta Jennie muncul, membuat netizen heboh.

Rangkaian foto yang awalnya dibagikan di berbagai platform media sosial oleh perwakilan merek ternama yang berkolaborasi secara ekstensif dengan Jennie, memberikan tampilan eksklusif pada ruang kantor yang didesain modern dan elegan.

Baca Juga: Karina aespa Menjadi Viral Di Jepang Karena Meme Lucu INI

Dari furnitur ramping hingga teknologi tercanggih, ruang kerja ODDATELIER memancarkan kecanggihan dan inovasi.

Masyarakat memuji daya tarik estetika ruang kerja, dengan perhatian khusus diberikan pada kursi sofa mewah yang dilaporkan bernilai $31.665, yang mencerminkan selera gaya sang ketua yang tak terbantahkan.

Terlepas dari interiornya yang apik, Jennie telah dengan cermat mengalokasikan ruang di dalam ODDATELIER agar para tamu terhormat dapat meninggalkan pesan ucapan selamat pada kesempatan pembukaan kantor.

Sentuhan yang dipersonalisasi ini menunjukkan apresiasi ketua terhadap para pendukung dan rekan-rekannya di industri ini.

Baca Juga: Lay EXO Dikabarkan Terlihat Di Hotel Bersama Aktris Top Tiongkok — Agensi Menanggapi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x