Interior Jennie BLACKPINK Company ODD ATELIER Terungkap — Lihat Di Sini!

- 3 Februari 2024, 13:46 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma /

EDITORNEWS.ID — Interior Kantor Perusahaan Jennie BLACKPINK ODD ATELIER Terungkap

Sejak diumumkan pada bulan Desember, berita tentang Jennie dari BLACKPINK yang meluncurkan perusahaannya sendiri, ODDATELIER, telah menjadi topik hangat di komunitas online Asia.

Para penggemar sangat ingin mengetahui di mana presiden perempuan kelahiran tahun 1996 itu mendirikan kantor pusatnya.

Pada tanggal 2 Februari, foto-foto kantor ODD ATELIER dirilis, membuat netizen heboh. Pada hari ini, Jennie mengadakan pesta untuk merayakan pembukaan label independennya.

Baca Juga: Saluran YouTube Resmi BTS Menimbulkan Kontroversi Dengan Video Kriptik — Cari Tahu Alasannya !

Perlu dicatat bahwa beberapa foto diposting oleh perwakilan merek terkenal yang pernah berkolaborasi secara signifikan dengan Jennie, seperti Adidas, Tamburins, dan banyak lagi. Para perwakilan ini membagikan pengalaman dan kunjungan mereka ke perusahaan Jennie di laman media sosial pribadinya.

Rilisnya sederet foto yang menampilkan desain kantor Jennie menuai banyak kekaguman dari publik. Banyak yang memuji interiornya yang modern dan indah elegan.

Khususnya, pengguna internet pasti memperhatikan sebuah sofa mewah, seharga $31.665, yang benar-benar memancarkan kecanggihan dan menonjolkan sosok presiden wanita tersebut.

Selain perabotannya yang mewah, Jennie juga menyediakan area pribadi di mana para tamunya dapat meninggalkan pesan ucapan selamat untuk merayakan pembukaan kantornya.

Baca Juga: Terkagum-kagum ! Jennie BLACKPINK Memukau Penggemar Dengan Ruang Kerja ODDATELIER Yang Mewah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x