Tuai Sorotan ! Jin BTS Mewakili Visual Sebagai Dewa Kecantikan Pria Dari Hive Of Confidance Yang Menakjubkan

- 4 Februari 2024, 13:41 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jin BTS memicu banyak perhatian dengan visual representatif Hive dan menyinari reputasinya sebagai 'dewa kecantikan pria'.

Media hiburan AS Koreaboo baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel berjudul 'Garis favorit Hive (HYBE) yang tak terduga yang memiliki reaksi eksplosif di kalangan netizen Korea.'

Media adalah "barisan terkuat!" Dia mengatakan bahwa garis populer baru artis milik Hive telah muncul dan menyebabkan topik besar di kalangan penggemar Korea dan netizen umum.

Ini adalah baris baru dari berbagai idola yang mencakup beberapa grup di bawah Hive, dan meskipun ini adalah kombinasi yang tidak terduga, ini sangat selaras sehingga menarik perhatian publik baru-baru ini.

Baca Juga: ‘Set Me Free Part 2’ Milik Jimin BTS Menjadi Lagu Teratas Di Top Global Pada Awal 2024

Media mengungkapkan siapa idola ini, mengatakan bahwa postingan garis empat orang yang fantastis yang diposting di komunitas online terkenal Korea menarik hati penggemar dan netizen biasa.

Yang pertama adalah Jin BTS. Departemen Korea mengatakan bahwa Jin, kakak tertua dari grup populer global BTS, terkenal tidak hanya karena suara surgawi tetapi juga untuk kecantikan tampan terbaik dunia.

Dia juga mengatakan bahwa dia selalu menerima cinta terbaik dari penggemar untuk pesona pendekatannya yang nyaman dan kecerdasannya yang tepat waktu.

Kemudian, Departemen Korea, yang mengungkapkan barisan empat orang: Kazuha Le SSERAFIM, Subin Tomorrow Buy Together (TXT), dan Minji NewJeans, mengatakan bahwa netizen Korea menyebut kombinasi tersebut sebagai garis visual yang tidak bersalah, citra yang simpatik dan rapi.

Baca Juga: Sedikit Obati Rindu ARMY, Foto Eksklusif Jhope Saat Pelatihan Jadi Viral Di Media Sosial

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x