‘Set Me Free Part 2’ Milik Jimin BTS Menjadi Lagu Teratas Di Top Global Pada Awal 2024

- 4 Februari 2024, 13:38 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ ‘Set Me Free Pt.2' Jimin BTS menduduki peringkat pertama dalam lagu dunia pertama tahun baru pada tahun 2024.

'Set Me Free Part 2' Jimin memenangkan kejuaraan pertama dengan 491.262 suara dari total 1.882977 suara dalam pemungutan suara untuk 'Hot 50 World Songs Januari 2024' yang dilakukan oleh situs pemungutan suara K-pop global 'King Choice' dari 16 Januari hingga 31 Januari 2024.

Di masa lalu, 'Like Crazy', lagu utama album solo Jimin 'Face', memenangkan total 7 kali di 'World Song Hot 50', dan lagu pra-rilis dari album yang sama, 'Set Me Free Part 2', juga berada di tempat ke-2 dari Mei hingga Agustus tahun lalu dan telah dicintai oleh publik.

Dalam pemungutan suara ini, 'Three Me Free Part 2' mewarisi tongkat dari 'Like Crazy' dan menjadi tempat pertama, dan Jimin melanjutkan rekaman hebat berada di peringkat 1 untuk ke-8 kalinya dengan dua lagu ini di album 'Face' saja.

Baca Juga: Sedikit Obati Rindu ARMY, Foto Eksklusif Jhope Saat Pelatihan Jadi Viral Di Media Sosial

Berbeda dengan ritme ceria dari lagu hit global 'Rike Crazy' dalam genre synth pop, yang berada di peringkat No. 1 di tangga lagu single utama Billboard 'Hot 100' untuk pertama kalinya sebagai solo di Korea.

‘Set Me Free Part 2' adalah lagu genre hip-hop yang intens yang menambahkan suara orkestra dan paduan suara yang luar biasa ke rap Jimin yang unik.

'Set Me Free Part 2', yang mengungkapkan tekad untuk bergerak maju dengan berbagai emosi batin seperti kesedihan, kekosongan, dan rasa sakit, dengan melodi, lirik, dan penampilan yang luar biasa.

Lagu tersebut juga dipuji sebagai mahakarya yang menangkap seni dan popularitas dengan minat eksplosif penggemar musik di seluruh dunia pada saat presentasi, dan sekarang telah melampaui 130 juta tampilan YouTube.

Baca Juga: Bagikan Teaser Debut Solonya, Cha Eun Woo Tunjukan Aura Badboy Sambil Merokok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x