Hiatus Ga Ngaruh ! ‘Layover’ V BTS Telah Melampaui 2,2 Miliar Streaming Di Spotify

- 5 Februari 2024, 13:40 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS mendapatkan popularitas global dengan menetapkan rekor streaming Spotify baru saat bertugas di militer.

V melampaui total 2,2 miliar streaming berdasarkan lagu solo yang terdaftar di profil Spotify-nya per 4 Februari.

Lagu-lagu ini berjumlah 18 lagu, termasuk album solo V 'Layover', lagu solo V di album BTS, lagu partisipasi OST drama, lagu yang ditulis sendiri oleh V, dan 'Wherever U R' dengan penyanyi neo-soul Amerika UMI.

Album solo V 'Layover' telah melampaui total 1.115 miliar streaming di Spotify. Ini adalah album tercepat dalam bahasa Korea, dan itu adalah rekor tercepat kedua di antara album solo K-pop.

Baca Juga: Kakak Cha Eun Woo Dituduh Sengaja Bocorkan Foto Demi Tenar, Netizen Beri Pembelaan !

Judul lagu Layover 'Slow Dancing' telah melampaui 292 juta streaming. Lagu 'Love Me Again', yang dirilis sebelum rilis resmi 'Rayover' pada 8 September tahun lalu, mencatat 389 juta streaming.

‘Love Me Again' memiliki jumlah streaming tertinggi di antara lagu solo V, dan jumlah streaming tertinggi ke-11 di antara lagu solo K-pop.

Sementara itu, V, yang mendaftar pada bulan Desember tahun lalu, menerima pujian untuk 'pelatihan Choi Jeong-ye' dan menyelesaikan perguruan tinggi pendidikan rekrut dengan nilai yang sangat baik.

Sementara, V yang mendaftar ke Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Angkatan Darat (SDT), diterima di sekolah administrasi umum dan menerima pendidikan jangka panjang.

Baca Juga: Lanjutkan Rekor, ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Tetap Berada Di Top 10 Di Spotify Global Weekly Ke-13 Minggu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x