Kakak Cha Eun Woo Dituduh Sengaja Bocorkan Foto Demi Tenar, Netizen Beri Pembelaan !

- 4 Februari 2024, 13:46 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, foto-foto Lee Dong Hwi, adik laki-laki Cha Eun Woo, tiba-tiba bocor di jejaring sosial, menimbulkan buzz di kalangan netizen.

Pada pagi hari tanggal 3 Februari, Allkpop melaporkan bahwa Lee Dong Hwi tiba-tiba dituduh menggunakan trik PR untuk publisitas.

Sebuah postingan yang mengungkap adik laki-laki Cha Eun Woo tiba-tiba menjadi viral di media sosial Korea.

Dalam postingan ini, penulis menekankan hal yang tidak biasa tentang foto Lee Dong Hwi, “Saudara laki-laki Cha Eun Woo pasti akan debut di industri hiburan. Membuat serangkaian foto menjadi viral adalah bagian dari rencana promosi.

Baca Juga: Lanjutkan Rekor, ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Tetap Berada Di Top 10 Di Spotify Global Weekly Ke-13 Minggu

Semuanya, pikirkanlah. Lee Dong Hwi sudah lama dikenal karena penampilannya yang tampan. Gambar-gambarnya seharusnya sudah bocor sejak lama. Tapi kenapa foto-foto itu tiba-tiba muncul saat ini?"

Beberapa orang juga kaget karena hanya dalam waktu singkat, banyak foto kakak Cha Eun Woo yang tiba-tiba bocor padahal dia sudah sangat low key selama ini.

Banyak yang takut bahwa Lee Dong Hwi akan menerima banyak "kritik" karena tuduhan tersebut, tetapi pada kenyataannya, netizen berbicara untuk membelanya dan pada saat yang sama berharap untuk melihat saudara laki-laki Cha Eun Woo segera debut.

Beberapa komentar mereka termasuk, "Saya pikir itu bukan tipuan."

Baca Juga: Amazing Popularitas ! V BTS Memuncaki Peringkat Pertama ‘Idol Pria Super Sensual Perwakilan Kpop’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah