Lanjutkan Rekor, ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Tetap Berada Di Top 10 Di Spotify Global Weekly Ke-13 Minggu

- 4 Februari 2024, 13:45 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_’GOLDEN’ Jungkook BTS terus menjadi sangat populer di Spotify dengan terus mencetak rekor.

Menurut tangga lagu yang dirilis oleh Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia (26 Januari - 1 Februari), album solo pertama Jungkook 'GOLDEN' memuncak di nomor 10 di album global teratas mingguan (mingguan).

'GOLDEN' mempertahankan peringkat yang sama seperti minggu sebelumnya di grafik, menjaga 10 besar tidak berubah, membanggakan popularitasnya yang kuat dan kekuatan riak.

Jungkook memasuki tangga lagu global album teratas mingguan dengan 'GOLDEN' untuk album penyanyi solo K-pop pertama dan satu-satunya berturut-turut selama 13 minggu berturut-turut, dan memperpanjang rekor baru 13 minggu berturut-turut di 10 besar album penyanyi solo Asia.

Baca Juga: Amazing Popularitas ! V BTS Memuncaki Peringkat Pertama ‘Idol Pria Super Sensual Perwakilan Kpop’

GOLDEN' memulai debutnya di No. 2 di Weekly Top Albums Global Chart sejak dirilis, dan berada di peringkat 3 di minggu ke-2, ke-4 di minggu ke-3, ke-3 di minggu ke-4, dan ke-4 di minggu ke-5 sebagai '5 minggu berturut-turut' di minggu ke-5 teratas.

Tempat ke-6 di minggu ke-6, tempat ke-7 di minggu ke-7 di minggu ke-7, tempat ke-8, tempat ke-4 di minggu ke-9, tempat ke-4 di minggu ke-10, tempat ke-8 di minggu ke-11, dan tempat ke-10 di minggu ke-12.

Baru-baru ini, 'GOLDEN' menerobos album penyanyi solo K-pop pertama di Spotify dan streaming 2,5 miliar terpendek (sebelum memfilter) dari album studio penyanyi Asia.

Itu juga merupakan album penyanyi solo K-pop tercepat di AS yang mencapai lebih dari 500 juta streaming on-demand untuk pertama kalinya di antara album penyanyi Asia.

Baca Juga: Tuai Sorotan ! Jin BTS Mewakili Visual Sebagai Dewa Kecantikan Pria Dari Hive Of Confidance Yang Menakjubkan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x