(G)I-DLE Punya Dance Line Yang 'Lemah'? Keterampilan Kinerja Kelompok Dibahas Karena Alasan INI

- 5 Februari 2024, 13:41 WIB
(G)I-DLE
(G)I-DLE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam komunitas online, netizen mendiskusikan keterampilan menari (G)I-DLE dan mengklaim bahwa girl grup tersebut kurang dalam aspek fisik yang "penting" INI.

Pada tanggal 3 Februari, netizen berkumpul dalam sebuah thread online berjudul, " Saat aku melihat (G)I-DLE, aku akhirnya berpikir bahwa tinggi badan itu sangat penting ."

Penulis menjelaskan bahwa kemampuan para anggota untuk menggerakkan tubuh bagian bawah dengan baik terhambat karena tinggi badan mereka yang pendek dan sepatu hak yang tinggi, karena gerakan tarian mereka terlihat "tidak nyaman." Sebaliknya, OP menyatakan bahwa (G)I-DLE akan menari lebih baik jika mereka tinggi dan memiliki hak yang lebih pendek.

OP menyebutkan bahwa judul lagu terbaru mereka "Super Lady" cocok untuk idol yang lebih tinggi. Hal ini juga mengikuti koreografi untuk "Wife" yang lebih pas (G)I-DLE karena semua anggota memancarkan kesan kasual dengan busana longgar mereka.

Baca Juga: Cha Eunwoo Memicu Kontroversi Dengan Tugas 'Merokok' Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya Di Teaser Album

“Semua anggotanya pendek, jadi ketika mereka memakai sepatu hak tinggi untuk menari, mereka tidak bisa menggerakkan tubuh bagian bawah mereka dengan baik dan mereka terlihat tidak nyaman. Jika mereka tinggi, mereka bisa saja memakai sepatu hak yang lebih pendek dan menari jauh lebih baik dari yang mereka lakukan sekarang.

Lagu ini (Super Lady) lebih cocok untuk anak-anak yang lebih tinggi, itu sebabnya mereka berlima tampak kesulitan."

"Dalam lagu mereka 'Wife', mereka semua selaras satu sama lain dan menarikan koreografinya dengan baik. Itu karena mereka mengenakan sepatu kets dan pakaian longgar.

Sayang sekali karena anak-anak yang lebih pendek tidak bisa menunjukkan kemampuan menari mereka seratus persen karena tumit mereka."

Baca Juga: Foto 'Pra-Debut' Minji NewJeans Menjadi Viral— Apakah Dia Cantik Alami?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah