V BTS Vs Cha Eun Woo? 340k K-Netz Pilih Idol K-pop Paling Tampan !

- 5 Februari 2024, 13:43 WIB
V BTS Vs Cha Eun Woo? 340k K-Netz Pilih Idol K-pop Paling Tampan !
V BTS Vs Cha Eun Woo? 340k K-Netz Pilih Idol K-pop Paling Tampan ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam jajak pendapat yang diikuti oleh 340.000 netter, peringkat idol K-pop paling tampan diurutkan. Di antara V BTS dan Cha Eun Woo, siapa yang harus menempati peringkat #1?

Sebelumnya, sebuah jajak pendapat diadakan di forum online Korea , menanyakan, “Menurutmu siapakah idol yang paling tampan?” Setelah lebih dari 340 ribu pengguna online berpartisipasi dalam acara pemungutan suara, 4 Teratas ditentukan.

Di tengah kegembiraan para penggemar, idol tertampan nomor 1 itu kemudian memicu perbincangan di kalangan penggemar.

Setelah masa pemungutan suara, Cha Eun Woo ASTRO dipuji sebagai idol K-pop paling tampan setelah ia menempati posisi pertama dengan 61% suara.

Baca Juga: (G)I-DLE Punya Dance Line Yang 'Lemah'? Keterampilan Kinerja Kelompok Dibahas Karena Alasan INI

Memang benar, Eun Woo dikenal karena penampilan dan fisiknya yang terbaik dan dia disebut sebagai "Face Genius."

Dia tidak hanya mendominasi dunia K-pop tetapi juga menguasai dunia K-drama dengan ketampanannya yang tak tertandingi dan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Menyusul dia, V BTS berada di posisi kedua dengan 28% suara. Sejak debutnya, V telah membuat heboh dunia hiburan karena visualnya yang menggetarkan hati seperti sebuah mahakarya seni. Fitur dan pesonanya yang seperti patung juga terkenal di luar K-pop.

Di tempat ketiga dengan 7% suara, Wonbin RIIZE mewakili era generasi ke-5 dengan daya tariknya yang seperti model dan citra "anak penjual bunga di sebelah". Ia dicintai karena rambut panjangnya dan aura misterius yang mengingatkan orang pada generasi K-pop masa lalu di tahun 90an & 00an.

Baca Juga: Cha Eunwoo Memicu Kontroversi Dengan Tugas 'Merokok' Yang Belum Pernah Ada Sebelumnya Di Teaser Album

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x