Apakah Keluarga Sungchan RIIZE Kaya? Bukti Latar Belakang Kekayaan Idol Muncul Kembali

- 5 Februari 2024, 13:47 WIB
Sungchan RIIZE
Sungchan RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di komunitas online, latar belakang akademis Sungchan RIIZE diperiksa ulang, dengan klaim bahwa dia adalah idol sendok "perak".

Di antara anggota boy grup baru SM Entertainment, Anton terkenal karena latar belakang keluarganya yang kaya, sebagai putra dari musisi veteran Yoon Sang.

Saat itu, para penggemar mengira ada anggota lain dengan didikan kaya, yang tak lain adalah Sungchan RIIZE. Mengapa penggemar berpendapat demikian?

Pada tanggal 2 Februari, sebuah artikel online diunggah di Nate Pann dengan judul, "Jadi, Sungchan adalah sendok perak."

Baca Juga: V BTS Vs Cha Eun Woo? 340k K-Netz Pilih Idol K-pop Paling Tampan !

OP melanjutkan: "Aku iri, dia sendok perak kedua dari RIIZE."

Secara khusus, penulis melampirkan informasi profil Sungchan dan memeriksanya kembali. Dimulai dari tempat lahirnya, ia tinggal di Kota Seoul, Gangnam-gu, Gaepo-dong.

Pindah ke latar belakang akademisnya, ia bersekolah di Sekolah Dasar Seoul Kuryong, Sekolah Menengah Seoul Eonbuk dan Sekolah Menengah Chungdam, yang semuanya merupakan sekolah terkemuka di Gangnam.

Netizen menyoroti bagaimana ia bersekolah di Sekolah Menengah Negeri 8 Distrik Sekolah Gangnam di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea, yang merupakan distrik tempat putra dan putri keluarga kaya bersekolah.

Baca Juga: (G)I-DLE Punya Dance Line Yang 'Lemah'? Keterampilan Kinerja Kelompok Dibahas Karena Alasan INI

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah