Idol Generasi Ke-5 INI Dipermalukan Karena Memiliki Kulit Tan: 'Saya Tidak Tahu Apakah Dia Tampan Lagi...'

- 5 Februari 2024, 13:57 WIB
Idol Generasi Ke-5 INI Dipermalukan Karena Memiliki Kulit Tan: 'Saya Tidak Tahu Apakah Dia Tampan Lagi...'
Idol Generasi Ke-5 INI Dipermalukan Karena Memiliki Kulit Tan: 'Saya Tidak Tahu Apakah Dia Tampan Lagi...' /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Idol generasi ke-5 yang sedang naik daun ini dipermalukan karena warna kulitnya. Setelah mendapat komentar pedas karena berkulit sawo matang, para penggemarnya pun langsung membelanya.

Pada tanggal 22 Januari, boy grup baru Pledis Entertainment, TWS, secara resmi debut dengan mini album pertama mereka, "Sparkling Blue."

Sebelum debut mereka, sextet ini awalnya mendapat perhatian sebagai junior SEVENTEEN, dan mereka tidak mengecewakan saat mereka memamerkan keterampilan dan karisma tingkat atas di atas panggung.

Di antara mereka, ada dua anggota yang paling menonjol karena visual mereka yang mencolok, dan mereka tidak lain adalah Dohoon dan Hanjin.

Baca Juga: Adik Cha Eunwoo ASTRO Dispekulasikan Akan Debut Di Industri Hiburan— Benarkah ?

Sementara yang terakhir terus menikmati ketenaran yang meningkat saat mereka mempromosikan album mereka, sayangnya Dohoon diejek karena warna kulitnya yang lebih gelap daripada para anggotanya.

Pada tanggal 4 Februari, seorang netizen menulis artikel di forum Nate Pann yang menanyakan, “Mengapa kulit Dohoon TWS gelap seperti ini?”

Bersamaan dengan fotonya, OP menuliskan caption: "Menurutku warna kulit itu sangat penting. Begitu aku menyadari dia berkulit gelap, aku tidak tahu lagi apakah dia tampan..."

Dalam tangkapan layar yang terlampir, Dohoon terlihat berpose bersama anggota lainnya untuk difoto. Di sana, dapat dikenali bahwa dia sedikit berkulit coklat dibandingkan dengan anggota lainnya.

Baca Juga: Apakah Keluarga Sungchan RIIZE Kaya? Bukti Latar Belakang Kekayaan Idol Muncul Kembali

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah