‘Squid Game 2’ Berbalut Kontroversi Sebelum Tayang Secara Resmi, Apa Yang Terjadi ?

- 5 Februari 2024, 13:49 WIB
Squid Game 2
Squid Game 2 /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Serial asli Netflix "Squid Game" menceritakan kisah mereka yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won mempertaruhkan hidup mereka untuk menjadi pemenang terakhir.

Itu dirilis pada tahun 2021 dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia, dan pada Penghargaan Emmy ke-74 yang diadakan pada tahun 2022, Lee Jung-jae memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik dan Hwang Dong-hyuk memenangkan Penghargaan Sutradara Terbaik, memicu kegemaran "Squid Game".

Musim 2 akan dirilis pada tahun 2024, dan dengan rilis video teaser baru-baru ini dan masih dipotong, itu bersiap-siap untuk bertemu pemirsa segera.

Pemerannya termasuk Lee Byung-hun, Wi Ha-joon, Gong Yoo, Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Kyu-young, Lee Jin-wook, Yang Dong-geun, Park Sung-hoon, Kang Ae-sim, Lee Da-wit, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Baca Juga: Tidak Ada BTS Tidak Ada Artis Kpop, Grammy Awards Akan Digelar Pada Hari Ini !

Dalam video teaser yang dirilis, Lee Jung-jae, yang mewarnai rambutnya merah, mendapat panggilan telepon dan orang lain berkata, "Kamu akan menyesali pilihan yang kamu buat." Lee kemudian mengisyaratkan balas dendam, berkata, "Aku akan menemukanmu, dengan segala cara."

Sebelumnya, publik telah menerima tanggapan yang beragam dari ekspektasi dan kekhawatiran karena telah mengumpulkan kontroversi bahkan sebelum informasi rilis terungkap, termasuk penampilan T.O.P (Choi Seung-hyun) di "Squid Game 2."

Pertama, T.O.P dihukum pada tahun 2017 karena merokok ganja. Dia dijatuhi hukuman 10 bulan penjara dengan hukuman penjara dua tahun yang ditangguhkan, dan kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment berakhir tahun lalu.

Selain itu, rapper itu mengisyaratkan pensiun dari industri hiburan, mengatakan dia tidak berniat melakukannya kepada seorang netizen yang berkata, "Jangan kembali."

Kontroversi meningkat ketika T.O.P memulai karir hiburannya dengan kembalinya "Squid Game." Ada juga kecurigaan bahwa ada pengaruh Lee Jung-jae pada casting saat dia dan T.O.P sudah dekat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x