Buktikan Popularitas, ‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Bertahan Di Puncak Circle Chart Selama 11 Minggu

- 6 Februari 2024, 13:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS menjadi populer untuk minggu ke-11 di Circle Chart dengan ‘Standing Next To You’.

Menurut Korea Music Contents Association, yang mengoperasikan Circle Chart (sebelumnya Gaon Chart), judul lagu album Jungkook 'GOLDEN' ‘Standing Next to You' menduduki puncak tangga lagu K-pop global mingguan (dari 21 hingga 27 Januari).

'Standing Next to You' sekali lagi menduduki puncak tangga lagu setelah minggu sebelumnya, memenangkan tahta selama 11 minggu.

Single solo Jungkook 'Seven' (Seven) Versi Eksplisit (Versi Eksplisit) No. 6, '3D' No. 8, total 3 lagu masuk 10 besar tangga lagu K-pop global mingguan.

Bersama dengan versi bersih 'Tujuh' ini (Versi Bersih) Sebanyak 13 lagu berada di peringkat tangga lagu, termasuk No. 12, 'Yes or No', No. 'Yes or No', No. 35, 'Hate You' No. 77, 'Please Don't Change', No. 81, 'Closer to You' No. 113, 'Somebody' No. 120, 'Too Sad To Dance', No. 125, No. 'Shot Glass of Tears' No. 150, lagu buatan sendiri 'Still with you' No. 87, dan 'Standing Next to You-Usher Remix' bekerja sama dengan R&B Emperor 'Usher'.

Baca Juga: Tidak Ada BTS Tidak Ada Artis Kpop, Grammy Awards Akan Digelar Pada Hari Ini !

Circle Global K-Pop Chart membuktikan bahwa berbagai sumber musik di Jeongguk secara konsisten dicintai oleh pendengar di dalam dan luar negeri karena peringkat mereka sesuai dengan penggunaan streaming K-pop di seluruh dunia.

Menurut penyelesaian akhir tahun yang sebelumnya dirilis oleh Circle Chart, Jeongguk adalah artis dengan artis nomor satu terbanyak, mengambil posisi teratas di tangga lagu K-pop global dengan total 157 kali pada tahun 2023.

Selain itu, dalam 'Top 15 of Cumulative Albums (Physical) Sales in 2023', Jungkook's 'GOLDEN' mencatat penjualan 2.702.453 eksemplar, menempati peringkat pertama dalam penjualan album kumulatif pada tahun 2023, termasuk semua penyanyi solo pria dan wanita K-pop.

'GOLDEN' juga mencapai sertifikasi double juta (2M) dengan melampaui lebih dari 2 juta penjualan kumulatif dengan satu album di Circle Chart.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah