Lisa BLACKPINK Akan Menjadi Karakter Utama Dalam Novel Prancis Tentang Kehidupan Idol K-Pop

- 6 Februari 2024, 13:14 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma /

EDITORNEWS.ID — Anggota Lisa BLACKPINK dilaporkan menjadi karakter utama dalam novel Prancis mendatang tentang kehidupan idol K-pop.

Pada tanggal 4 Februari 2024, outlet media Tiongkok Sohu merilis laporan yang menyatakan bahwa novel pertama Prancis tentang di balik layar kehidupan idol K-pop akan berfokus pada anggota Lisa BLACKPINK dan kisahnya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa novel tersebut akan ditulis oleh penulis muda Perancis Julien Dufresne-Lamy. Selain itu, buku tersebut akan diterbitkan oleh penerbit yang sama yang menerbitkan novel terkenal "The Da Vinci Code" dan "Steve Jobs".

Lisa diketahui diperlakukan sebagai tokoh penting di Prancis akhir-akhir ini. Dia menghadiri Gala des Pieces Jaunes 2024 di Paris pada tanggal 26 Januari dan membawakan lagu solonya "LALIA" dan "MONEY" di atas panggung, yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Dia juga menampilkan "SG" dengan DJ Snake untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Idol Generasi Ke-5 INI Dipermalukan Karena Memiliki Kulit Tan: 'Saya Tidak Tahu Apakah Dia Tampan Lagi...'

Konser ini diselenggarakan oleh Yayasan Rumah Sakit Perancis, dipimpin oleh Brigitte Macron, istri Presiden Perancis Emmanuel Macron dan Ibu Negara. Acara tersebut menampilkan penampilan Lisa, Stray Kids, Maroon 5, A$AP Rocky, dan Pharrell Williams.

Di akhir acara, saat semua pemain berkumpul di atas panggung, Ibu Negara Macron tampil menonjol dengan menarik Lisa ke tengah dan menunjukkan persahabatan mereka dengan bergandengan tangan, yang menarik perhatian semua orang.

Dengan statusnya sebagai idol K-pop papan atas dan rasa hormat yang dimilikinya di Prancis, orang-orang sangat ingin melihat bagaimana kehidupan Lisa sebagai idol K-pop akan digambarkan dalam novel mendatang.

Pada 22 November 2023, Lisa menerima gelar Anggota Kehormatan Ordo Kerajaan Inggris (MBE) dari Raja Charles III. Dia dihormati bersama rekan-rekan bandnya dalam upacara khusus yang diadakan di Istana Buckingham.

Baca Juga: Adik Cha Eunwoo ASTRO Dispekulasikan Akan Debut Di Industri Hiburan— Benarkah ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x