Cha Eun Woo Akan Menampilkan Semua Lagu Dari Album Terbarunya Di Solo Fan-con

- 6 Februari 2024, 13:16 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Cha Eun-woo akan mengadakan fan-con solo "2024 Just One 10 Minute ‘Mystery Elevator’ pada pukul 6 sore pada 17 Februari di Jamsil Arena di Songpa-gu, Seoul.

Fan-con ini menandai konser solo terbesar Cha Eun-woo sejak debutnya. Setelah berhasil menyelesaikan tiga musim pertemuan penggemar "Just One 10 Minute".

Tur penggemar pertama Cha Eun-woo bertujuan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan penggemar domestik dan internasional, sambil memperkaya konser mereknya sendiri dengan pengalaman panggung global dan semangat yang tak tergoyahkan.

Salah satu sorotan utama dari konser ini adalah panggung khusus. Cha Eun-woo akan mengungkap penampilan dari semua lagu dari album solo pertamanya "ENTITY".

Baca Juga: Buktikan Popularitas, ‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Bertahan Di Puncak Circle Chart Selama 11 Minggu

‘ENTITY’ yang dirilis setelah 8 tahun sejak debutnya. Beberapa panggung yang menampilkan pertunjukan juga dijadwalkan.

Atraksi baru dan penuh warna dari "Mystery Elevator" kali ini, hanya terdiri dari Cha Eun-woo sebagai penghibur serbaguna dan anggota grup laki-laki K-pop ASTRO, semakin menggairahkan penggemar.

Karena dia telah aktif di berbagai bidang seperti musik, konser, drama, film, hiburan dan konten sejak debutnya, perhatian tertuju pada pesona dan cerita berbeda Cha Eun-woo yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Sementara itu, Cha Eun-woo "2024 Just One 10 Minute (Mystery Elevator)" akan melanjutkan tur penggemarnya di berbagai wilayah termasuk Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia setelah dimulai di Seoul.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Diisukan Akan Menjadi Karakter Utama Novel Prancis Tentang Kehidupan Idol Kpop

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah