Jungkook BTS Menempati Peringkat Teratas Menjadi Vokalis Idol Pria Terbaik Oleh Penggemar Kpop Jepang

- 7 Februari 2024, 14:20 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS menduduki peringkat pertama dalam vokalis idola pria terbaik oleh penggemar K-pop Jepang.

Menurut media hiburan AS 'Koreaboo', Jungkook baru-baru ini menduduki peringkat pertama sebagai vokalis idola pria terbaik yang dipilih oleh penggemar K-pop Jepang.

"Meskipun Jeongguk adalah yang termuda dari tim, dia telah memantapkan dirinya sebagai vokalis utama dan telah membuktikan suara yang melampaui generasi," kata media.

"Suara Jungkook, yang ditambahkan dengan nada yang sempurna, ringan dan menyegarkan, memberikan kenyamanan kepada ARMY di seluruh dunia. Pakar vokal dan musisi terkenal memuji kemampuan bernyanyi Jungkook," katanya.

Baca Juga: Buktikan Popularitas, V BTS Di Sorot Menjadi Idol Pria Paling Modis

Jungkook telah membuktikan popularitas dan pengaruhnya yang kuat di lapangan dengan menduduki puncak tangga lagu Jepang dengan musik dan album yang dirilis sebagai aktivitas solo resmi tahun lalu.

Jungkook menyapu semua posisi teratas di tangga lagu harian Oricon, salah satu tangga lagu utama Jepang, dengan 'Seven', '3D' dan 'Standing Next To You'.

Album solo 'GOLDEN' (Golden) memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu Billboard Japan 'Hot Album' dan No. 1 di tangga lagu 'Download Album'.

Itu juga langsung ke No. 1 di chart Oricon Daily Albums dengan penjualan 200.000.961 eksemplar pada saat yang sama dengan rilisnya.

Baca Juga: Semakin Diumbar, Lisa BLACKPINK Terlihat Bersama Frederic Arnault Dan Saudara Ipar Di AS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah