Perfect ! Jimin BTS Memimpin Ikon Mode Tren Tanpa Gender Dengan Celana Rok

- 7 Februari 2024, 14:21 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS sekali lagi menarik perhatian karena mode tanpa gendernya yang trendi.

Media hiburan Amerika Utara 'Koreaboo' menyoroti mode Jimin dengan merek perhiasan mewah Tiffany&co sebagai duta global dalam edisi Maret yang baru-baru ini dirilis 'HAPER'S BAZAAR JAPAN'.

Jimin, yang menghiasi sampul majalah, menunjukkan penampilan yang berkelas, elegan, dan menarik dengan mengenakan berbagai kostum.

Secara khusus, media mengatakan bahwa dia mengenakan topi lucu dan rok lipit biru dengan sweter untuk video di balik layar mode mengenakan celana rok pria, dan memuji visualnya, mengatakan, "Dia mematahkan stereotip gender tentang mode dan menunjukkan kepercayaan diri."

Baca Juga: Jungkook BTS Menempati Peringkat Teratas Menjadi Vokalis Idol Pria Terbaik Oleh Penggemar Kpop Jepang

Jimin telah mendapat banyak perhatian sejak sebelumnya dengan menunjukkan gaya tanpa gender yang memecahkan stereotip gender tidak hanya dalam gambar tetapi juga video musik dan foto konsep.

Dalam foto konsep album single 'Butter' yang dirilis pada tahun 2021, dia mengenakan pakaian tradisional Skotlandia, kilt, dengan rambut merah pekat, sepatu bot bulu palsu, dan video musik 'Black Swan' untuk album 'Map of the Soul:7' menampilkan pakaian korset yang dianggap sebagai akhir dari mode tanpa gender.

Juga, di Louis Vuitton '2021 F/W Men's Fashion Show', kemeja kotak-kotak Tartan, celana dan rok kilt dicerna dengan sempurna dalam gaya mereka sendiri, dan menerima ulasan yang baik dari media asing sebagai "upaya yang tidak konvensional untuk mematahkan stereotip gender.”

Rolling Stone India dan Vogue Jepang memperhatikan mode dan riasan tanpa gender Jimin yang dipersenjatai dengan kecantikan yang melampaui gender.

Baca Juga: Buktikan Popularitas, V BTS Di Sorot Menjadi Idol Pria Paling Modis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x