Irene Red Velvet Memperbarui Kontrak Eksklusif Dengan SM Entertainment — Lihat Detailnya Di Sini !

- 7 Februari 2024, 14:26 WIB
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Irene telah resmi memperbarui kontraknya dengan agensi lamanya SM Entertainment.
Outlet berita Korea melaporkan bahwa Irene akan melanjutkan karirnya dengan SM Entertainment.

Pada tanggal 7 Februari, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pelantun "Chill Kill" itu telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan agensi dan keputusan tersebut didasarkan pada rasa saling percaya.

SM kemudian menyebut rekan satu band Irene, Seulgi, yang sebelumnya memperbarui kontraknya pada 21 Agustus 2023. Disebutkan pula bahwa SM akan mendukung Irene dan Seulgi dalam berbagai aktivitas agar mereka bisa berkembang sebagai artis secara global.

"Setelah pembaruan Seulgi, kami memperbarui kontrak eksklusif kami dengan Irene berdasarkan kepercayaan yang mendalam. Dengan dukungan penuh dari SM Entertainment, Irene akan terus menjalankan aktivitasnya sebagai artis melalui berbagai aktivitas."

Baca Juga: Kontroversi Rumor Kencan G-Dragon Dengan Trainee THEBLACKLABEL Muncul Kembali— Siapa DIA ?

"Kami akan mendukung mereka dengan berbagai cara, sehingga mereka bisa lebih aktif sebagai artis global. Kami dengan hormat meminta cinta dan perhatian kalian yang berkelanjutan."

Irene merilis pernyataan singkat terkait perpanjangan kontraknya. Idol tersebut mengungkapkan bahwa keputusannya untuk memperbarui kontrak adalah karena kepercayaan yang dia miliki dengan staf SM dan menyatakan bahwa dia akan terus menampilkan sisi baru dirinya dengan babak baru ini.

Lebih lanjut, Irene juga mengucapkan terima kasih kepada ReVeluvs yang mencintai dan mendukung Red Velvet.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x