Kontroversi Rumor Kencan G-Dragon Dengan Trainee THEBLACKLABEL Muncul Kembali— Siapa DIA ?

- 7 Februari 2024, 14:24 WIB
Kontroversi Rumor Kencan G-Dragon Dengan Trainee THEBLACKLABEL Muncul Kembali— Siapa DIA ?
Kontroversi Rumor Kencan G-Dragon Dengan Trainee THEBLACKLABEL Muncul Kembali— Siapa DIA ? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah bocornya foto-foto trainee di THEBLACKLABEL yang dirumorkan, K-netz membawa kembali masa ketika Dragon dikaitkan dengan salah satu calon idol di bawah agensi asosiasi YG.

Pada tanggal 4 Februari, calon anggota girl grup mendatang Produser Teddy terungkap setelah foto mereka di ruang latihan bocor di berbagai platform online.

Di antara tujuh trainee yang dikabarkan, beberapa wajah familiar muncul, termasuk "Little Jennie" Ella Gross, Moon Seo Yoon, dan Bailey Sok.

Secara khusus, Moon Seo Yoon, juga dikenal sebagai Annie Moon paling menarik perhatian karena latar belakang keluarganya yang sangat kaya.

Baca Juga: Seulgi RED VELVET Menghancurkan Ekspektasi Dengan Kejutan Debut YouTube & Konten Agensi Baru

Dia bukan peserta pelatihan biasa karena Moon adalah cucu dari Ketua Shinsegae, Lee Myung Hee, yang juga putri bungsu dari pendiri Samsung Lee Byung Chul.

Ibunya, Chung Yoo Kyung, saat ini juga menjabat sebagai presiden department store mewah terbesar di Korea. Bibinya adalah Chung Yong Jin, wakil presiden Shinsegae. Kakek dari pihak ayah Moon Chung juga merupakan kepala dan jurnalis di bawah kantor pusat KBS Press.

Dia juga berada di urutan berikutnya dan anggota chaebol generasi keempat Grup Samsung.

Meskipun dia belum debut sebagai idol, dia menjadi terkenal di kalangan penggemar K-pop karena gaya fesyennya yang terkemuka dan karena kedekatannya dengan banyak artis YG Entertainment.

Baca Juga: Viral ! Jang Wonyoung IVE Dikritik Karena 'Terlalu Kurus' — Begini Reaksi Orang-Orang !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah