Bening Banget, Jimin BTS Menempati Peringkat Teratas Idol Yang Menerima Bakat Kulit Menurut Survei

- 8 Februari 2024, 14:04 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jimin BTS terpilih sebagai 'bintang pertama yang menerima bakat kulit' yang cocok dengan iklan krim wajah.

Jimin berada di peringkat pertama dengan dukungan luar biasa dari survei 'Star Who Received the Skin Talent' yang dilakukan oleh Exciting DC, yang dijalankan oleh My Celebs dari 28 Januari hingga 3 Februari, dengan dukungan luar biasa sebesar 7352 suara, atau 88,75% dari total jumlah 8282 suara.

Adapun pesona Jimin, 'Dazzling', yang didukung oleh 80%, berada di peringkat 1, 'Clean' dari 8%, 2, 'Beauth' adalah 6%, 'Healthy Beauty' adalah 5%, dan peringkat 'Sensible', dan gambar representatif adalah 'captive of the whole world', 'Over the wall', 'Maseong', 'Dance is rich', 'Symbolic', 'Symbolic', dan 'Honest'.

Jimin adalah pemilik kulit yang jernih dan putih dan telah menarik perhatian tidak hanya dari penggemar tetapi juga dari media luar negeri dengan kulit sempurna yang sempurna dalam gambar yang sangat dekat.

Baca Juga: Penerjemah Bahasa Inggris Terkenal Menyoroti Dampak RM BTS Pada Sastra Korea

Dalam gambar ultra-dekat Jimin yang dirilis oleh Hyundai Motor Company melalui SNS resmi pada tahun 2020, K-pop Monster (KPOPmonster) menyatakan minat yang tinggi.

Mereka mengatakan, 'Kulit seperti porselen yang bersinar adalah objek perhatian bahkan dalam foto 4K', dan iHeartRadio, radio besar AS, memposting artikel di Twitter resmi (X saat ini) yang meminta Jimin untuk berbagi metode perawatan kulit.

Secara khusus, ketika paket masker dari merek domestik diperkenalkan sebagai item 'My Don Naesan' dalam video 'A Day With BTS's Jimin in NYC', yang dirilis di saluran YouTube resmi cerita VOUGE tentang kunjungan Jimin ke New York.

SNS melanjutkan sertifikasi pembelian dengan minat tinggi dari penggemar yang ingin menyerupai kulit Jimin, dan laporan media berpengaruh seperti Variety, TEENVOGUE, dan RollingStone di Amerika Serikat berlanjut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x