Dandim Sarko, Hadiri Rapat Koordinasi Distribusi Logistik Pemilu 2024

- 7 Februari 2024, 21:45 WIB
 Rapat koordinasi distribusi logistik di Aula Hotel Family iin Kabupaten Merangin
Rapat koordinasi distribusi logistik di Aula Hotel Family iin Kabupaten Merangin /

EDITORNEWS.ID - Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Suyono, turut hadir dalam rapat koordinasi distribusi logistik di Aula Hotel Family iin Kabupaten Merangin telah di laksanakan, Selasa,06 Februari 2024.

Rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk unsur TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas strategi distribusi logistik Pemilihan Umum, memastikan kelancaran pengiriman logistik ke setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara), serta mengevaluasi persiapan dan antisipasi terhadap potensi kendala yang mungkin muncul.

Dalam sambutannya, Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Suyono menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan menjaga keamanan selama proses distribusi logistik Pemilihan Umum, dan juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya dalam menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan pemilu.

Baca Juga: Pengedar Narkoba Ditangkap di Jalan, Sabu 28 Paket Hendak Dijual di Kabupaten Kerinci

“Kehadiran kita di sini adalah untuk bersama-sama memastikan bahwa logistik Pemilihan Umum dapat sampai dengan aman dan tepat waktu di setiap TPS, “ Mari kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi antarinstansi guna menjaga keberhasilan pelaksanaan pemilu ini,” ujar Letkol Inf Suyono S.Sos.

Rapat koordinasi ini juga menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk menyampaikan masukan dan menjajaki solusi terbaik dalam menghadapi potensi tantangan selama proses distribusi logistik. Dengan adanya sinergi antar instansi, di harapkan Pemilihan Umum di Kabupaten Merangin dapat berjalan dengan sukses, adil, dan transparan, “Tutupnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x