Jelang Pindah Tugas, Letkol Inf Amaraldo Cornelius Pamitan Kepada Keluarga Besar Kodim 0420-Sarko

- 25 November 2023, 14:07 WIB
Keluarga besar Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius didampingi isteri Nyonya Nisma Amaraldo Cornelius untuk berpamitan.
Keluarga besar Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius didampingi isteri Nyonya Nisma Amaraldo Cornelius untuk berpamitan. /EDitornews.id/

EDITORNEWS.ID - Usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Siang bertempat di Balai Prajurit Korem 042-Gapu Provinsi Jambi, 22 November 2023, Silam.

Sertijab dipimpin langsung oleh Danrem 042-Gapu Brigjen TNI H.Supriono, dihadiri para Kasi Korem 042-Gapu, Ketua Persit Koorcab Rem 042, pejabat komandan satuan jajaran Korem 042-Gapu serta tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pisah Komandan Kodim bertempat di Makodim 0420-Sarko Kabupaten Merangin, dihadapan keluarga besar Kodim 0420-Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius didampingi isteri Nyonya Nisma Amaraldo Cornelius untuk berpamitan.

Letkol Inf Amaraldo Cornelius hampir 19 bulan memimpin satuan komando kewilayahan Kodim 0420-Sarko, dan hari ini meninggalkan Kodim 0420-Sarko, yang meliputi dua kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Sarolangun Provinsi Jambi. Jum’at 23 November 2023.

Baca Juga: Letkol Inf Suyono Resmi Menjabat Dandim 0420 Sarko

“Perjalanan dan kebersamaan hampir 19 bulan, menjadi moment serta kenangan yang indah tersendiri bagi kami, tentunya kebersamaan ini secara fisik tidak bisa lama di karenakan kami akan melanjutkan penempatan tugas baru sebagai Pabandya-2 Seldik Spersad di Mabes TNI AD Jakarta, akan tetapi saya berharap silaturahmi bisa terus terjalin”. imbuhnya.

Di lain kesempatan ini, saya mohon maaf jika selama memimpin di Kodim 0420-Sarko terdapat kekeliruan, semoga Kodim 0420-Sarko di nahkodai Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Suyono bisa lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugas pokok satuan.

Sebagai informasi, acara lepas sambut Eks Letkol Inf Amaraldo Cornelius tidak di dampingi Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Suyono dan Isteri di karenakan masih di Kodam II-Sriwijaya menghadiri undangan sertijab Danrem 042-Gapu yang berlangsung hari ini, direncanakan penyambutan Dandim 0420-Sarko Letkol Inf Suyono, beserta keluarga akan berlangsung pekan depan melalui acara tradisi satuan.

Dandim juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0420-Sarko yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim Sarko berjalan dengan baik dan lancar. Atas nama pribadi dan keluarga, Kami mohon diri, tutupnya. ***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x