Cha Eun Woo Rilis Foto Konsep Solo Pertama Dengan Suasana Hati Yang Memilukan Penuh Air Mata

- 7 Februari 2024, 14:25 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 6 Februari, Cha Eun-woo secara berurutan merilis tiga versi foto konsep dan video film untuk album mini solo pertamanya "ENTITY" melalui akun SNS resmi.

Dalam video foto dan film konsep pertama, Cha Eun-woo menggambarkan suasana yang menyayat hati dengan air mata. Kombinasi sensitivitas lembab Cha Eun-woo dan efek melamun seolah-olah penonton yang tenggelam di bawah air.

Foto dan video kedua menampilkan suasana gelap, menampilkan pesona yang kontras. Saat kesepian menyelimuti Cha Eun-woo, tatapannya yang cekung dan ekspresi wajahnya memikat perhatian, menarik garis emosional yang kosong.

Melanjutkan, teaser ketiga dihiasi dengan senyum cerah dan hangat Cha Eun-woo seperti sinar matahari musim semi. Cha Eun-woo membuat hati penggemar berkibar dengan mata lembut.

Baca Juga: Jin BTS Tinggalkan Pesan Manis Di Bulan Februari- ‘Tolong Lihat Wajah Cantikku Untuk Waktu Yang Lama’

Cha Eun-woo, yang dengan bebas mengekspresikan tiga versi foto konsep dan video film dengan visual dan kekuatan pencernaan yang tak tertandingi.

Sekali lagi membuktikan keserbagunaannya yang tak terbatas, meningkatkan rasa ingin tahu tentang album baru "ENTITY".

Cha Eun-woo juga akan merilis album solo pertamanya "ENTITY" secara fisik. Album fisik ini akan tersedia dalam 2 versi, "EACH" dan "EQUAL", dan pre-order saat ini sedang berlangsung di berbagai situs musik online.

Album mini solo pertama Cha Eun-woo "ENTITY", yang menampilkan pesonanya yang jujur dan beragam sebagai Lee Dong-min, akan dirilis pada pukul 6 sore pada 15 Februari melalui berbagai situs musik online.

Baca Juga: Perfect ! Jimin BTS Memimpin Ikon Mode Tren Tanpa Gender Dengan Celana Rok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x