Tindakan Kebaikan Jin BTS Yang Luar Biasa Membuat Pewawancara INI MENANGIS: 'Dia Menjabat Tanganku, Dan...'

- 8 Februari 2024, 14:06 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Entertainer You Jae Phil baru-baru ini berbagi pengalaman mengharukan yang melibatkan JIN dari sensasi K-pop BTS selama acara akhir tahun.

Detail dari pertemuan emosional ini diungkapkan dalam wawancara terbaru You Jae Phil, yang kini tersedia di YouTube. Di tengah berbagi anekdot di balik layar dari kariernya yang luas, You Jae Phil mengungkapkan dampak besar dari hubungan tak terduga dengan JIN.

Selama wawancara, You Jae Phil dihadapkan pada pertanyaan tentang aspirasi masa depannya di bidang wawancara.

Tanpa ragu-ragu dan penuh dengan antusiasme, ia secara terbuka mengutarakan kerinduannya yang mendalam untuk melakukan wawancara dengan JIN dari grup K-pop yang terkenal secara global, BTS.

Baca Juga: Teaser Pengumuman Misterius Lisa BLACKPINK Menjadi Viral— BLINK Berspekulasi Dengan Liar !

Dengan melakukan hal tersebut, You Jae Phil memberikan gambaran sekilas tentang kedalaman kekaguman dan rasa hormatnya terhadap ikon K-pop yang karismatik tersebut, mengungkapkan keinginan tulusnya untuk terlibat dalam percakapan yang bermakna dan berwawasan luas dengan artis terkenal tersebut.

Insiden mengharukan ini terjadi pada tahun 2020 saat acara karpet merah di SBS Gayo Daejeon, saat You Jae Phil sedang mewawancarai anggota BTS.

Menanggapi komentar RM tentang JIN yang akan berusia 30 tahun, You Jae Phil dengan bercanda menimpali, mengungkapkan ulang tahunnya yang ke-30 yang akan datang. Namun apa yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan.

Tanggapan JIN mengejutkan semua orang saat dia mendekati You Jae Phil dengan hangat, berseru, 'Oh! Senang bertemu denganmu, temanku!'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x