SM Entertainment Dikecam Karena Mengecualikan Winter aespa Dalam Foto Promosi

- 9 Februari 2024, 10:32 WIB
Winter aespa
Winter aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — SM Entertainment mendapat reaksi keras karena diduga mengecualikan anggota Winter aespa dalam foto promosi film dokumenter pertama mereka.

Pada tanggal 7 Februari 2024, muncul postingan berjudul “Yah, apakah Winter drop out dari aespa?” diunggah ke forum komunitas populer Korea Selatan.

Penulis menyertakan foto kartu seni tanda tangan eksklusif Lotte Cinema untuk film dokumenter pertama girl grup tersebut, “aespa: MY First Page.” Ini berfungsi sebagai poster film bagi mereka yang menonton film tersebut di Lotte Cinema mana pun.

OP (poster asli) mencatat hanya tiga anggota yang terlihat di foto; SM Entertainment lupa memasukkan Winter. Mereka bertanya-tanya apakah foto itu diambil dari konser yang tidak dihadiri Winter.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mempesona Seperti Bangsawan Di Gala Cartier — 'Sebenarnya Dia Terlihat...'

Namun, segera diketahui bahwa itu diambil pada hari pertama tur mereka di Seoul, dan Winter tampil bersama anggota aespa lainnya. Selain mengecualikan Musim Dingin, mereka juga mengecam desainnya karena buruk.

Postingan tersebut segera mendapatkan daya tarik di forum komunitas, mengumpulkan lebih dari 69.000 suka dan ratusan komentar.

Banyak pihak yang mengamini pendapat warganet tersebut dengan menyatakan bahwa hal tersebut berlebihan.

Awalnya, aespa hanya memiliki empat anggota. Dengan formasi yang begitu kecil, mereka bertanya-tanya bagaimana mereka bisa melupakan salah satu anggota mereka yang paling populer. Netizen mengecam SM Entertainment karena ceroboh dalam bekerja.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x