SM Entertainment Rilis Jadwal Comeback, Debut & Konser Artis Di Tahun 2024

- 8 Februari 2024, 14:10 WIB
SM Entertainment Rilis Jadwal Comeback, Debut & Konser Artis Di Tahun 2024
SM Entertainment Rilis Jadwal Comeback, Debut & Konser Artis Di Tahun 2024 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Mendekati tahun ke-2 penerapan sistem SM 3.0, berbagai grup dan artis K-pop dijadwalkan akan menggelar comeback dan konser pada kuartal pertama dan kedua tahun 2024.

Pada tanggal 8 Februari, SM Entertainment merilis kalender comeback, debut, dan lineup konser artisnya untuk 1Q-2Q 2024.

Tahun ini, diharapkan beberapa artis dapat melakukan comeback secara bersamaan setiap bulannya — menunjukkan hasil dari penerapan sistem multi-produksi, "3.0", di mana artis ditangani oleh "CENTER" tertentu yang akan menangani promosi dan aktivitas mereka.

Comeback, Debut, Rencana Konser Artis SM Entertainment (Januari-Maret 2024):
Januari 2024

Baca Juga: HEBOH ! LE SSERAFIM 'EASY' Dituduh Menjiplak Olivia Rodrigo Usai Teaser Rilis— Benarkah ?

Pada bulan Januari, SM Entertainment memulai dengan kuat dengan merilis album single RIIZE, "Love 119," pada tanggal 5. Pada 6 Januari, Minho SHINee menyusul dengan single digitalnya, "Stay for a Night."

Sub-unit baru Super Junior, LSS, juga menambah lineup yang kuat dengan lagunya, "Suit Up," yang diluncurkan pada 22 Januari.

Jadwal konsernya juga penuh. Pada bulan Januari, Minho SHINee mengadakan konser penggemar pertamanya, "Best Choi's Minho Fan-Con Multi-Chase," "NEO CITY-THE UNITY" NCT 127, tur Asia TVXQ, "20 & 2," dan konser solo Key SHINee, " KEYLAND ON: AND ON" 2024 diadakan.

Februari 2024
14 Februari - Album solo pertama Ten NCT "TEN"
26 Februari - EP solo kedua Taeyong NCT "TAP"
28 Februari - Album Single Jepang Pertama NCT Wish "WISH" (*DEBUT)

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x