Lisa BLACKPINK Pasang Label Pribadi: Memperkenalkan LLOUD

- 9 Februari 2024, 10:25 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma /

EDITORNEWS.ID — Setelah menggoda penggemar dengan teaser "Coming Soon", anggota Lisa BLACKPINK mengumumkan pembukaan label barunya, LLOUD.

Pada tanggal 8 Februari 2024, Lisa melalui akun media sosialnya mengumumkan pendirian perusahaannya sendiri, LLOUD. Dia adalah anggota BLACKPINK kedua yang mengonfirmasi bahwa dia telah mendirikan labelnya sendiri.

Dalam postingannya, dia memperkenalkan BLINK ke perusahaannya, yang dia klaim sebagai platform untuk menunjukkan visinya di bidang musik dan hiburan.

Dia mengundang para penggemar untuk bergabung dengannya dalam perjalanan baru dan menarik ini saat mereka bersama-sama melewati batas-batas baru.

Baca Juga: Luar Biasa ! V BTS Membuat Pergerakan Karir Yang Mengejutkan Setelah Wajib Militer

Bersamaan dengan pengumuman Lisa di profilnya, akun Instagram resmi LLOUD pun didirikan dan dibuka.

Sebelumnya, penggemar berspekulasi bahwa Lisa mungkin bersiap untuk comeback solo. Yang lain memperdebatkan apakah dia membuka lini kosmetik, karena teaser "segera hadir"-nya menekankan pada mata dan bibirnya.

Pada tanggal 26 Januari 2024, Lisa menandai penampilan live debutnya "SG" bersama DJ Snake di acara amal Le Gala des Pièces Jaunes yang dipandu oleh Brigitte Macron, Ibu Negara Prancis, di Paris.

Selain itu, Lisa membawakan single solo hitnya, "LALISA" dan "MONEY" bersama Orchester Lamoureux selama acara tersebut.

Baca Juga: SM Entertainment Rilis Jadwal Comeback, Debut & Konser Artis Di Tahun 2024

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x