Jisoo BLACKPINK & Jackson GOT7 Menarik Perhatian Untuk Interaksinya Di Acara Cartier

- 9 Februari 2024, 10:27 WIB
Jisoo BLACKPINK & Jackson GOT7
Jisoo BLACKPINK & Jackson GOT7 /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jisoo BLACKPINK dan Jackson Wang GOT7 terlihat berinteraksi di acara Cartier baru-baru ini. Tak lama kemudian, keduanya menjadi viral.

Pada tanggal 8 Februari, Cartier mengadakan acara peringatan 100 Trinity di Paris, Prancis. Anggota Jisoo BLACKPINK dan Jackson Wang GOT7 hadir karena mereka adalah bagian dari selebriti yang mengambil bagian dalam kampanye Cartier Trinity.

Di acara tersebut, Jisoo diperlakukan bak seorang putri. Dia dihiasi dengan beberapa perhiasan Cartier yang mempesona. Untuk gaunnya, Jisoo tampil memukau dalam balutan gaun chic dari koleksi Haute Couture Spring-Summer 2023 milik Dior.

Menurut laporan, perhiasan yang dikenakan Jisoo bernilai $300.000 USD.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Pasang Label Pribadi: Memperkenalkan LLOUD

Selain visualnya yang memukau, Jisoo menjadi viral karena topik yang berbeda: interaksinya dengan Jackson Wang! Sebuah video kecil dari keduanya mengobrol dengan penuh semangat dibagikan secara online.

Saat mereka berbicara, Jisoo tampak tenang dan tersenyum ke arah idol pria tersebut. Hal ini menyebabkan banyak orang bertanya-tanya tentang persahabatan keduanya.

Sebagai referensi, GOT7 debut pada Januari 2014, sedangkan BLACKPINK debut pada Agustus 2016. Video keduanya dengan cepat menjadi viral di X (sebelumnya Twitter). Selain itu, interaksi mereka masuk sepuluh besar chart pencarian terpopuler di Weibo, salah satu situs media sosial terbesar di China.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x