Adegan Panas Choi Woo Shik Di ‘A Killer Paradox’ Bikin Penonton Sangat Terkejut

- 10 Februari 2024, 13:36 WIB
Choi Woo Shik Di ‘A Killer Paradox’
Choi Woo Shik Di ‘A Killer Paradox’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penonton K-Drama A Killer Paradox asli baru Netflix atau juga dikenal sebagai Murder DIEary berada dalam kejutan hanya dalam episode pertama.

Black comedy-thriller yang diantisipasi tayang perdana hari ini, 9 Februari. Ini mengikuti tentang mahasiswa Lee Tang (juga diromanisasi sebagai Yi Tang), diperankan oleh Choi Woo Shik, dan detektif Jang Nan Gam, diperankan oleh Son Suk Ku (juga dikenal sebagai Son Seok Koo). Ini didasarkan pada Webtoon Naver dengan nama yang sama oleh Kkomabi.

“Ketika satu pembunuhan yang tidak disengaja mengarah ke yang lain, rata-rata mahasiswa menemukan dirinya terjebak dalam pengejaran kucing dan tikus tanpa akhir dengan seorang detektif cerdik yang tidak akan berhenti untuk menangkapnya.” Tulis Netflix.

Di Episode 1, mahasiswa Lee Tang pergi bekerja di toko serba ada ketika dia bertemu dengan dua pelanggan dari sebelumnya. Yang satu tampak pingsan, jadi dia berhadapan dengan yang lain, Yeo Bu Il, yang telah meninggal terlihat  terbaring di jalan.

Baca Juga: Jadi Pembahasan Panas, HYBE Dikritik Karena Mendiskreditkan RM Di Artikel Fitur ‘Spring Day’

Yeo Bu Il, yang ramah sebelumnya, membalas, menyapa. Yang mengejutkan, pria itu menyerang Lee Tang, terus-menerus memukulnya. Lee Tang yang pernah menjadi korban intimidasi di sekolah, mengalami kilas balik.

Akhirnya, Lee Tang melawan dan memukul pria itu untuk membela diri dengan palu yang dia pinjam untuk memaku lukisan di apartemennya.

Sepanjang sisa episode, Lee Tang panik setelah pria itu meninggal. Dia khawatir akan ditangkap dan dinyatakan bersalah atas pembunuhan.

Namun, para detektif memutuskan bahwa kedua pria itu telah saling membunuh, terutama setelah terungkap bahwa Yeo Bu Il berselingkuh dengan istri temannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x