King Of iTunes ! ‘Closer Than This’ Jimin BTS Menempati Peringkat Pertama Di 115 Negara Seluruh Dunia

- 10 Februari 2024, 13:31 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID-Jimin BTS melanjutkan rekornya di tangga lagu iTunes hari demi hari dengan 'Closer Than This', memicu popularitas global.

Single digital Jimin 22 Desember 2023 'Closer Than This', dirilis dengan cinta dan kenyamanan kepada para penggemarnya, menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di Antigua Barbuda pada 7 Februari.

'Closer Than This', yang dirilis sebagai kejutan menjelang musim Natal, dirilis dalam waktu kurang dari satu hari di pasar musik global di mana Carol benar-benar kuat pada saat itu. 

Lagu tersebut juga mencapai puncak 90 negara, yang mencetak rekor No. 1 di tangga lagu iTunes di 115 negara dan wilayah di seluruh dunia, membuktikan riak dan popularitas Jimin yang luar biasa.

Baca Juga: Jungkook BTS Populer Sebagai Idol Yang Ingin Menemani Liburan Selama Tahun Baru Imlek

'Closer This Than' Jimin masing-masing melampaui 83 juta streaming dan 15 juta streaming di platform streaming terbesar di dunia 'Spotify' dan platform streaming musik terbesar di Korea 'Melon'.

Shazam, situs pencarian musik global, telah melampaui 90.000 pendengar per 5 Februari, dan video musik resmi juga telah melampaui 16 juta penayangan, dan telah secara konsisten dicintai di platform musik utama di dalam dan luar negeri sejak dirilis.

Sementara itu, lagu penggemar 'Closer Than This', yang dirilis setelah dinas militer Jimin dan membuat kesan yang lebih besar bagi para penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x